Wanna One Bahas Hal yang Dilakukan Saat Istirahat, Yoon Ji Sung Justru Protes ke Kim Jae Hwan

Foto: Wanna One Bahas Hal yang Dilakukan Saat Istirahat, Yoon Ji Sung Justru Protes ke Kim Jae Hwan Star2
WowKeren dan Kanal247


Simak alasan yang membuat Yoon Ji Sung protes dan kesal ke Kim Jae Hwan.

Kanal247.com - Wanna One sudah meraih popularitas tinggi. Wanna One sibuk berkarir di dunia musik dan juga menjadi bintang tamu dalam beberapa acara seperti talk show maupun variety show. Member seperti Kang Daniel bahkan sudah menjadi pengisi acara “It’s Dangerous Outside the Blankets”.


Baca juga ...

Saat muncul dalam acara “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, setiap member mengungkapkan apa saja yang mereka lakukan ketika mendapatkan hari libu untuk istirahat dari kesibukan usai menjalani konser dari 1 Juni hingga 3 Juni.

Kang Daniel bekata, “Sehari sebelum konser, aku menikmati makanan yang belum aku coba. Aku rasa aku makan hingga enam makanan dalam sehari. Saat aku banyak makan, aku makan hingga puas. Tidak ada jumlah yang cukup”. Berbeda dengan Daniel, Kim Jae Hwan menghabiskan waktunya dengan bertemu teman-teman. “Kami banyak mengobrol dan makan bersama. Mereka adalah teman-teman yang sudah aku kenal sejak jaman SMP,” tuturnya.

Park Woo Jin menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Hwang Min Hyun berkata, “Aku teman sekamar dengan Ha Sung Woon . Kita makan siang bersama, menonton film, makan malam lalu kembali ke asrama. Kami menghabiskan satu hari penuh bersama,” tutur Min Hyun.

Menurut Sung Woon, mereka tidur hingga pukul 2 malam. Ha Sung Woon berkata, “Sebelumnya Min Hyun melakukan diet ketat sehingga sekarang dia banyak makan”. Kabarnya, mereka makan pizza, nasi goreng untuk makan siang kemudian gamjatang (sup tulang babi pedas) untuk makan malam sambil menonton film.

Yoon Ji Sung berkata, “Sejak beberapa hari lalu, Jae Hwan dan aku berjanji untuk makan tteobokki (kue beras pedas) bersama. Meski begitu dia kembali ke rumah setelah makan bersama manajer kami. Aku sangat sedih. Dia sudah mengatakan itu selama beberapa hari kalau kami harus makan bersama,” kata Yoon Ji Sung.

Mendengar hal ini, Kang Daniel ikut berkomentar. “Kamu harusnya mengajak aku,” tutur Kang Daniel. “Aku sudah mengatakannya di grup chat kita tapi tidak ada yang membalasnya. Jadi aku membeli dan membawa pulang dan memakannya sendiri di rumah,” ungkap Yoon Ji Sung.

Kim Jae Hwan lalu buka suara. “Itu tteobokki dada daging sapi. Aku sangat ingin memakannya hingga hari sebelumnya jadi aku mengatakan pada dia kalau kami harus pergi bersama. Saat konser berakhir, aku kira, aku mulai menginginkan makanan lain.” Ha Sung Woon lalu ikut menimpali.

“Aku rasa Kim Jae Hwan merasa bersalah karena kemarin aku masuk ke kamar Ji Sung hyung dan Jae Hwan berbaring di sampingnya. Aku bertanya pada Jae Hwan apa yang dia lakukan dan dia berkata, ‘Hyung ini terus memintaku untuk datang’,” kata Ha Sung Woon.

Yoon Ji Sung lalu protes. “Dia sendiri yang memutuskan untuk datang berbaring,”. Kim Jae Hwan lalu bercanda dengan berkata, “Itu cara aku menunjukkan cinta padanya”. Tak disangka obrolan tentang kegiatan yang dilakukan saat libur justru membuat mereka saling berdebat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...