Intip Gagahnya Ji Chang Wook cs Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Foto: Intip Gagahnya Ji Chang Wook cs Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Upacara Peringatan Hari Pahlawan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Dibalut seragam militer, intip penampilan gagah keempat aktor tampan itu saat memimpin sesi menyanyikan lagu kebangsaan dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Korea Selatan.

Kanal247.com - Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-63 di Korea Selatan digelar pada Rabu, 6 Juni 2018 pukul 10.00 waktu setempat. Upacara itu sendiri digelar tiap tahun untuk memperingati para pejuang militer yang gugur saat Perang Korea maupun perang-perang lainnya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, sekitar 10.000 orang berkumpul untuk menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun ini. Beberapa di antaranya yang hadir adalah Presiden Moon Jae In serta beberapa tokoh politik lainnya.

Upacara tersebut dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan. Sebelumnya, MC pun mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu kebangsaan dengan dipimpin oleh aktor Joo Won, Im Siwan, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul yang saat ini memang tengah melaksanakan tugas wajib militer mereka.

Saat itu MC pun mengumumkan, "Dipimpin oleh Kopral Moon Joon Won (Joo Won), Kopral Im Siwan, Prajurit I Ji Chang Wook dan Prajurit I Kang Ha Neul, kita akan menyanyikan Lagu Kebangsaan hingga bait keempat dengan diiringi oleh Armed Forces Symphony Orchestra."

Dalam kesempatan itu, baik Joo Won, Siwan, Ji Chang Wook maupun Kang Ha Neul tampil gagah dalam balutan seragam militer. Mereka pun dengan lantang memimpin para hadirin menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan. Penampilan keempat selebriti tersebut bisa dilihat pada menit 05:10 pada video di atas.

Sementara itu, Joo Won, Siwan, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul memulai wajib militernya pada tahun 2017 yang lalu. Mereka baru akan menyelesaikan tugas wajib militer pada sekitar tahun 2019 mendatang.

Saat ini Joo Won, Siwan, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul memang tengah hiatus dari dunia entertainment karena sedang menjalankan tugas wajib militer. Meski demikian, mereka tetap menyempatkan diri untuk menyapa para fans ketika sedang libur wajib militer. Misalnya saja beberapa waktu yang lalu Ji Chang Wook menyapa fans di tengah liburan wajib militernya dengan mengunggah deretan foto baru di akun Instagram miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel