Teaser Baru 'Rich Man' Rilis, Suho EXO Galau Hingga Tiduran di Tepi Laut

Foto: Teaser Baru 'Rich Man' Rilis, Suho EXO Galau Hingga Tiduran di Tepi Laut Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para produser memuji kesungguhan Suho dalam berakting dan menjiwai karakternya meski di tengah udara yang dingin.

Kanal247.com - Serial drama "Rich Man Poor Woman" yang dibintangi oleh Suho EXO sudah mencapai setengah perjalanannya di layar kaca. Satu per satu misteri yang sebelumnya membuat para penonton penasaran pun sudah mulai terungkap.


Baca juga ...

Pada episode sebelumnya, akhirnya terungkap bahwa Kim Boon Hong (diperankan oleh Kim Min Ji) yang selama ini terus dicari oleh Lee Yoo Chan (diperankan oleh Suho) ternyata sudah meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya. Saat itu terungkap pula bahwa ternyata Kim Bo Ra (diperankan oleh Ha Yeon Soo) pertama kali bertemu dengan Kim Boon Hong di rumah sakit dan keduanya memiliki hubungan dekat bak kakak-beradik.

Mengetahui hal itu, Lee Yoo Chan pun akhirnya ingat bahwa dia pernah bertemu dengan Kim Bo Ra sekitar enam tahun yang lalu. Selain itu, meski sempat marah karena mengira Kim Bo Ra mempermainkannya, Lee Yoo Chan mengaku bahwa dia sama sekali tidak dapat melupakan gadis yang bekerja sebagai karyawan baru di kantornya itu.

Menjelang penayangan episode terbarunya, pihak produksi drama "Rich Man Poor Woman" pun merilis foto teaser terbaru. Pada foto teaser kali ini, "Rich Man Poor Woman" menampilkan kegalauan Lee Yoo Chan yang tidak kunjung menemukan Kim Boon Hong enam tahun yang lalu.

Dalam foto teaser pertama, Lee Yoo Chan terlihat duduk di atas pasir dengan botol alkohol di tangannya. Lee Yoo Chan pun tampak begitu kalut sambil menatap ke arah kejauhan.

Suho EXO Tiduran Di Tepi Laut di Teaser Baru \'Rich Man\'

Sumber: Soompi

Sedangkan pada foto teaser kedua, Lee Yoo Chan tampak berbaring sambil menutup matanya. Meski pun air laut membuat pakaiannya basah, tapi Lee Yoo Chan terlihat sama sekali tidak peduli.

Para produser drama "Rich Man Poor Woman" pun memberikan banyak pujian untuk akting Suho yang benar-benar totalitas. Selain itu, mereka juga berterima kasih karena berkat kesungguhan Suho dalam berakting, mereka bisa menyelesaikan proses syuting dengan sangat baik.

"Meski pun udara masih membuat menggigil dan air laut masih dingin, ketika kami melakukan syuting untuk adegan ini, Kim Joon Myeon (nama asli Suho) tetap menjiwai perannya," terang pihak produser drama tersebut. "Kami berhasil menyelesaikan proses syuting dengan baik berkat usahanya untuk benar-benar menghayati emosi Lee Yoo Chan."

Sementara itu, kegalauan Lee Yoo Chan serta pertemuan pertamanya dengan Kim Bo Ra akan terungkan di episode terbaru "Rich Man Poor Woman" yang akan tayang pada Rabu, 6 Juni 2018 pukul 23.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...