BTS Siap Gelar Fan Meeting Spesial di Hari-H Anniversary Debut, Fans Internasional Sedih Karena Ini

Foto: BTS Siap Gelar Fan Meeting Spesial di Hari-H Anniversary Debut, Fans Internasional Sedih Karena Ini Facebook
WowKeren dan Kanal247

Meski tak bisa hadir di fan meeting tersebut, ARMY masih bisa menyaksikan keseruannya secara langsung lewat channel ini.

Kanal247.com - Grup K-Pop Bangtan Boys akan merayakan anniversary debut mereka yang ke-5 pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang. Guna merayakan momen spesial itu, setiap tahunnya Bangtan Boys pun menggelar sebuah acara istimewa bertajuk, "BTS Festa".

"BTS Festa" tahun ini sudah dimulai pada Senin, 4 Juni 2018 saat Bangtan Boys merilis lagu "Spring Day" versi brit rock remix. Bangtan Boys pun berencana untuk meluncurkan berbagai kejutan serta hiburan menarik untuk para fans sebagai bagian dari "BTS Festa 2018" hingga tanggal 13 Juni nanti.

Selain itu, seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Bangtan Boys juga akan kembali menggelar fan meeting spesial tepat pada hari-H anniversary debut mereka. Tahun ini, fan meeting yang bertajuk "2018 BTS Prom Party - Re;view & Pre;view-" itu akan diselenggarakan di Blue Square i-Market Hall.


Baca juga ...

Poster Fan Meeting Spesial Bangtan Boys

Sumber: Allkpop

Fan meeting sekaligus pesta perayaan anniversary debut Bangtan Boys yang ke-5 itu akan digelar sederhana dengan kuota hadirin yang sangat terbatas. Selain itu, kabarnya hanya para anggota fanclub resmi ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) generasi ke-5 yang bisa membeli tiket untuk fan meeting tersebut.

Meski demikian, para fans yang tidak bisa hadir di fan meeting itu tidak perlu cemas. Pasalnya, keseruan pesta sekaligus acara fan meeting itu akan disiarkan secara langsung melalui channel "V+" Bangtan Boys di Naver V Live.

Mengetahui hal tersebut, rupanya banyak para fans Internasional yang sedih. Pasalnya, mereka bukan hanya tak bisa hadir di acara itu, tapi acara itu juga akan disiarkan secara live di channel V Live Bangtan Boys yang berbayar.

"Jadi acaranya akan digelar di Korea dan disiarkan di V Live + yang artinya aku tidak akan pernah bisa menontonnya," ujar salah seorang netter. "Mohon siarkanlah lewat V Live normal. Kami ARMY internasional juga ingin merayakannya bareng kalian!" tukas netter lain. "Channel V Live + artinya aku tidak akan bisa menonton," tulis yang lainnya lengkap dengan emoticon menangis.

Sementara itu, di hari ketiga acara "BTS Festa 2018" ini, Bangtan Boys merilis video dance practice mereka saat akan tampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards ke-32 yang digelar pada bulan Januari yang lalu. Selain itu, Bangtan Boys juga meluncurkan wawancara spesial "Bangtan News" di mana para member bukan hanya bercerita mengenai kabar terbaru mereka, tetapi juga mengungkapkan keseruan yang mereka lalui bersama saat liburan bareng selama tiga hari dua malam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel