Ikut Ice Bucket Challenge 2018, Kang Ha Na dan Darren Wang Kembali Dirumorkan Kencan

Foto: Ikut Ice Bucket Challenge 2018, Kang Ha Na dan Darren Wang Kembali Dirumorkan Kencan Allkpop



Pihak agensi Kang Ha Na maupun Darren Wang berulang kali mengatakan bahwa mereka hanya berteman saja.

Kanal247.com - Saat ini di kalangan selebriti Korea Selatan, sedang ramai dengan gerakan sosial Ice Bucket Challenge 2018. Gerakan sosial ini muncul untuk mendukung para penderita penyakit ASL atau singkatan dari Amyotrophic Lateral Sclerosis.

Saat ini sedang dibangun rumah sakit pertama di Korea Selatan untuk para penderita penyakit Lou Gehrig tersebut. Selebriti mulai dari Sooyoung, Park Bo Gum hingga IU dan L juga sudah melakukan Ice Bucket Challenge usai sebelumnya ditunjuk oleh selebriti lainnya.

Seperti aktris Kang Han Na yang melakukan Ice Bucket Challenge 2018 untuk mendukung para pasien dan pembangunan rumah sakit tersebut. Usai menumpahkan air es ke atas kepalanya, Kang Ha Na pun menunjuk tiga selebriti lain yang harus melakukan tantangan ini juga.

Baca juga ...

Kang Han Na memilih aktor Lee You Jin, Darren Wang dan HA:TFELT (Yenny). Selanjutnya Darren Wang melalui akun Instagram pun membagian video dirinya yang melakukan Ice Bucket Challenge 2018 tersebut. Di unggahan video itu Darren Wang tidak menuliskan apa-apa dan hanya menambahkan nama akun Instagram Kang Han Na.

@k_hanna_

A post shared by Ta Lu Wang (@taluwang) on

Momen tantangan Ice Bucket Challenge ini pun semakin menguatkan rumor kencan antara Kang Han Na dan Darren Wang. Rumor itu sendiri bukan lah tanpa bukti dan sebar karena mereka sempat terlihat asyik berlibur bersama di Eropa.

Bukan hanya itu saja, Kang Ha Na dan Darren Wang juga terlihat sedang menghabiskan waktu mereka dengan berbelanja di salah satu pasar ikan. Menurut kabar ketika itu, mereka lalu masuk ke mobil Darren Wang namun reporter gagal mengikuti arah tujuan mobil tersebut.

Rumor ini sudah beredar sejak April lalu namun agensi tetap membantah kabar kencan tersebut. Agensi Kang Ha Na juga sudah menjelaskan kalau mereka hanya berteman saja dan senang berjalan-jalan ketika menghabiskan waktu luang. Selain itu, menurut keterangan dari agensi, mereka tidak hanya berdua namun juga pergi bersama dengan teman-teman lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel