Lakukan Siaran Live di Sela Libur Militer, Taecyeon Asyik Bahas Seluruh Kegiatan Member 2PM

Foto: Lakukan Siaran Live di Sela Libur Militer, Taecyeon Asyik Bahas Seluruh Kegiatan Member 2PM Soompi



Meski selama ini sibuk militer, Taecyeon terlihat mengetahui setiap kesibukan member 2PM lainnya.

Kanal247.com - Taecyeon merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang masih menjalani tugas wajib militernya. Baru-baru ini pada Selasa (5/6) ketika sedang libur kegiatan militer, Taecyeon menggunakan media sosial Twitter untuk melakukan siaran live.


Baca juga ...

Taecyeon menggunakan kesempatan ini untuk menyapa penggemar. Di siaran live itu, banyak hal yang Taecyeon katakan sambil mengendarai mobil. “Ini kesempatan libur yang ketiga bagiku. Aku sangat senang dengan kesempatan libur ini. Kesempatan libur yang pertama adalah usai ulang tahunku. Libur yang kedua yaitu pada Maret. Tiga bulan kemudian pada Juni aku menggunakan waktu liburku lagi,” kata Taecyeon.

Taecyeon juga menyempatan untuk bertanya tentang kesehatan para fansnya. Dia juga menjawab beberapa pertanyaan ketika sedang berhenti di lampu merah. Taecyeon menjelaskan bahwa saat itu dia sedang perjalanan ke rumah setelah menyelesaikan tugasnya. Namun hanya sampai di sini saja pembahasan tentang dirinya sendiri.

Selanjutnya, Taecyeon memilih untuk membahas satu per satu kesibukan member 2PM lainnya. “Aku bertemu Chansung kemarin,” tutur Taecyeon. “Aku bertemu Chansung dan kami mengobrol. Semua member saat ini sedang sibuk. Chansung juga syuting serial TV dan teater. Junho sendiri saat ini syuting ‘Work of Love’,” kata Taecyeon.

Taecyeon mengabarkan, saat ini Jun.K sedang menjalani pelatihan di pusat perekrutan pelatihan untuk wajib militer. Taecyeon kemudian membahas Nichkhun yang saat ini sedang di Utah lalu Wooyoung adalah Wooyoung.

Meski sedang menjalani wajib militer, namun Taecyeon tampak mengetahui kesibukan satu per satu membernya. Awalnya Taecyeon mengomentari udara di hari itu yang terlihat cerah. Perlahan dia kemudian mengomentari surat yang ditulis Jun.K.

Ketika itu pada awal Mei Jun.K mengumumkan segera menjalani wajib militer dan menulis surat pada fans untuk berterima kasih sekaligus meminta maaf atas kesalahannya. Taecyeon pun memberikan pujian pada surat yang ditulis oleh Jun.K tersebut.

“Dia menulis surat yang bagus pada Hottest (sebutan untuk fans 2PM). Aku juga sempat berpikir untuk melakukannya tapi tidak bisa karena aku terlalu malu. Aku rasa itu (menulis surat) bukan lah kepribadianku,” komentar Taecyeon.

Di sisi lain, Taecyeon berbagi cerita bahwa dia baru saja makan siang dengan makanan yang lezat. Terakhir, Taecyeon juga mengingatkan bahwa dia masih memiliki kurang dari setengah tahun untuk menjalani sisa tugas wajib militernya tersebut. Nantikan kembalinya Taecyeon di entertainment Korea Selatan ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel