Pihak Roby Geisha Sebut Orang Tua Cinta Ratu Akui Anaknya Terbiasa Pakai Jimat

Foto: Pihak Roby Geisha Sebut Orang Tua Cinta Ratu Akui Anaknya Terbiasa Pakai Jimat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam persidangan lanjutan, Cinta Ratu menghadirkan empat orang tuanya untuk menjadi saksi.

Kanal247.com - Rumah tangga Roby Satria dan Cinta Ratu kini tengah berada di ujung tanduk. Keduanya pun telah menjalani beberapa kali sidang perceraian. Senin, 4 Juni, pihak Cinta Ratu menghadirkan empat orang tuanya sebagai saksi. Dalam persidangan tersebut, kuasa hukum Roby, Torri Alexander Triwahyudi menyebut orang tua Cinta Ratu mengakui jika anaknya memang suka menggunakan jimat.


Baca juga ...

Cinta Ratu dituding menyimpan barang magis yang juga terselip fotonya dengan pria lain di dalam lemarinya. Meskipun hal itu adalah salah satu yang membuat Roby kecewa, namun Torri menyebut barang magis yang dimaksud bukanlah penyebab utama kliennya ingin bercerai. "Yang barang diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara cinta dan laki-laki lain. Cuma bagi kami itu bukan menjadi alasan utamanya," ungkap Torri dilansir dari hot.detik.com, Senin, 4 Juni.

Menurut Torri, kebiasaan Cinta Ratu menyimpan barang magis tanpa diketahui Roby adalah hal yang membuat sang gitaris band Geisha memendam rasa kecewa. "Yang menjadi alasan kenapa rumah tangga mereka terjadi percekcokan sehingga tidak bisa bertahan. Salah satunya adalah kebiasaan Mbak Cinta memakai hal magis itu dan tidak diketahui oleh klien kami kalau itu diketahui mungkin tidak akan sekecewa ini," imbuhnya.

Menurutnya, Roby tak habis pikir dengan kebiasaan Cinta Ratu menyimpan barang-barang mistis. Terlebih sebagai umat muslim, Roby tak percaya dengan hal tersebut. Sementara itu, orang tua Cinta Ratu pun telah mengakui jika anaknya memang menggunakan jimat untuk menjaga diri. Namun, pihak Roby tak mau terlalu banyak berbicara terkait dugaan penggunaan pelet.

Bahkan, ternyata hal tersebut memang turun temurun dilakukan oleh kakek Cinta untuk menggunakan jimat. "Orang tuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat untuk menjaga diri aja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu. Turun-temurun dari kakeknya malahan mereka terbiasa menggunakan itu," ujar Torri.

Dalam persidangan, pihak Cinta Ratu tetap mempertanyakan bukti terkait tuduhan musyrik ditujukan oleh Roby. Torri mengatakan, semua yang beredar di dunia maya sudah cukup menjadi bukti. Apalgi, orang tua Cinta juga mengakui jika keluarganya memang kerap menggunakan jimat. "Sehingga masalah magis dan tidak itu tidak bisa dibuktikan juga, jadi yang beredar di media itu, sudah cukup ya untuk menjadi petunjuk. Masalah kebutuhan yang melebar tadi dan masalah magis tadi malahan sudah diakui juga oleh orang tua termohon bahwa keluarganya memang terbiasa memakai jimat-jimat itu untuk menjaga dirinya," katanya.

Keterangan orang tua Cinta sudah menjadi bukti. Torri pun berharap tak memperlebar masalah magis di persidangan. "Hal mistis itu memang sudah ada ya dan sudah diakui juga, dan memang tadi pembicaraanya kami lihat bahwa hakim berhasil memeriksa bukti-bukti saksi tadi, memang itu dibuktikan di rumah mereka yang di Perdatam, ada keterangan yang menytakan bahwa, orang tuanya bilang tadi lemari mereka berantakan itu karena klien kami menemukan itu di situ," ungkapnya.

Apalagi, Torri menilai,membawa barang magis di Pengadilan Agama tidaklah relevan. Meskipun demikian, pihak Roby mempersilahkan Cinta untuk menempuh jalur hukum apabila memang merasa nama baiknya dicemarkan. "Kalau memang mba cinta nya merasa itu mengganggu nama baiknya itu dia punya lawyer kan, punya ranah sendiri kalau dari kita itu adalah salah satu alasan klien kami mengajukan gugatan perceraian permohonan talak," tegas Torri.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel