Wanna One Dirumorkan Bakal Perpanjang Kontrak Usai Pindah ke Swing Ent., Ini Kata Yoon Ji Sung

Foto: Wanna One Dirumorkan Bakal Perpanjang Kontrak Usai Pindah ke Swing Ent., Ini Kata Yoon Ji Sung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam konferensi pers itu, Yoon Ji Sung juga ungkap alasan Wanna One pindah ke Swing Entertainment.

Kanal247.com - Minggu, 3 Juni 2018, grup K-Pop Wanna One menggelar sebuah acara konferensi pers. Dalam kesempatan itu, Wanna One pun banyak berbagi informasi mengenai tur konser dunia mereka yang bertajuk "ONE: THE WORLD" serta album terbaru mereka yang akan datang, "1÷χ=1(UNDIVIDED)"


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, tahun ini Wanna One akan menggelar tur konser dunia pertama mereka yang akan diselenggarakan di 14 kota besar di dunia. Tur konser ini sendiri sudah dimulai pada tanggal 1-3 Juni 2018 di Seoul, Korea Selatan, kemudian setelahnya Kang Daniel cs akan bertolak ke San Jose, Dallas, Chicago, Atlanta, Tokyo, Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Hong Kong, Bangkok, Melbourne, Taipei dan Manila.

Selain itu, sebelumnya juga telah dikabarkan bahwa Wanna One akan merilis album terbaru mereka yang bertajuk, "1÷χ=1(UNDIVIDED)" pada Senin, 4 Juni 2018. Album spesial tersebut akan berisi lagu-lagu terbaru grup unit Wanna One yang berkolaborasi dengan empat musisi K-Pop berbakat lainnya, yakni Zico Block B, Nell, Heize dan Dynamic Duo.

Tak hanya tentang tur konser dunia pertama dan album spesial terbaru mereka. Rupanya dalam kesempatan itu, Wanna One juga ditanya soal kepindahan mereka dari YMC Entertainment ke Swing Entertainment belum lama ini. Terkait hal itu, Yoon Ji Sung selaku leader Wanna One pun segera angkat bicara.

"Alasan kenapa kami berganti agensi adalah karena perusahaan itu telah berdiri sepenuhnya dan secara aktif mendukung Wanna One untuk tur dunia pertama kami serta perilisan album-album selanjutnya," terang Yoon Ji Sung. "Meski demikian, YMC Entertainment juga masih membantu."

Selain itu, kepindahan Wanna One dari YMC Entertainment ke Swing Entertainment ini juga turut membawa rumor yang mengatakan bahwa kontrak kerja Wanna One akan diperpanjang. Namun, Yoon Ji Sung langsung memberikan klarifikasi.

"Kami tidak pernah berbicara soal perpanjangan kontrak kerja," terang Yoon Ji Sung. "Kami hanya fokus untuk tur konser dunia kami yang akan datang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...