'BTS Festa 2018' Dimulai, Bangtan Boys Rilis 'Spring Day' Versi Brit Rock Remix

Foto: 'BTS Festa 2018' Dimulai, Bangtan Boys Rilis 'Spring Day' Versi Brit Rock Remix Twitter
WowKeren dan Kanal247

Sebelumnya versi ini sendiri sudah pernah ditampilkan oleh Bangtan Boys dalam sebuah acara.

Kanal247.com - Grup K-Pop Bangtan Boys melakukan debut mereka pada tanggal 13 Juni 2013 silam. Artinya, tahun ini grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu akan merayakan anniversary debut mereka yang ke-5.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini pun Bangtan Boys akan merayakan anniversary debut mereka dalam sebuah acara spesial bertajuk, "BTS Festa". Dalam acara spesial tersebut, Bangtan Boys akan memberikan berbagai kejutan serta 'hadiah' untuk para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys).

Senin, 4 Juni 2018, Bangtan Boys pun merilis sebuah postingan baru di akun Twitter resmi mereka. Dalam postingan tersebut, mereka memberikan link SoundCloud dengan caption yang berbunyi, "Opening Ceremony #2018BTSFESTA."


Baca juga ...

Link SoundCloud itu rupanya merupakan lagu "Spring Day" versi Brit Rock Remix. Versi itu sendiri sudah pernah ditampilkan oleh Jungkook cs di acara "KBS Song Festival" yang digelar pada tahun 2017 yang lalu.

Mendengar "Spring Day" versi Brit Rock Remix tersebut, para ARMY dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang langsung membanjiri Bangtan Boys dengan berbagai pujian atas lagu tersebut.

"Terima kasih Big Hit Entertainment atas karya seni ini (lagu 'Spring Day' versi Brit Rock Remix). Sekarang unggahlah versi yang lainnya," pinta salah seorang netter. "Lagu-lagu remix Bangtan Boys adalah yang terbaik," puji netter lain. "Aku sudah mendengarkan lagunya dan luar biasa bagus banget," komentar yang lainnya.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang girang menyambut acara "BTS Festa" tahun ini. Pasalnya, dengan perilisan lagu "Spring Day" versi Brit Rock Remix yang merupakan 'pembukaan' dari "BTS Festa 2018", artinya Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment akan terus meluncurkan berbagai kejutan untuk para ARMY hingga hari-H anniversary debut.

Sementara itu, tahun ini pun Bangtan Boys akan merilis berbagai kejutan dan 'hadiah' untuk para ARMY berupa koleksi foto, video koreografi, rekaman gladi resik panggung dan masih banyak lainnya. Semua itu tercantum pada timeline "BTS Festa 2018" yang diunggah oleh Bangtan Boys sebelumnya. Sayangnya, dalam timeline tersebut tak tertulis detil tanggal dan waktu perilisannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel