Asik Bercanda dengan Ong Sung Woo Saat Konser Wanna One, Bae Jin Young Alami Luka di Telinga

Foto: Asik Bercanda dengan Ong Sung Woo Saat Konser Wanna One, Bae Jin Young Alami Luka di Telinga Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Ini kata agensi baru Wanna One terkait luka yang dialami Bae Jin Young di konser Wanna One.

Kanal247.com - Grup pemenang ajang survival Wanna One menggelar konser pada Sabtu (2/6) di Gocheok Sky Dome. Di tengah kegiatan konser yang bertajuk “Wanna One World Tour – One: The World”, ada satu kejadian yang dialami oleh salah satu membernya yaitu Bae Jin Young.


Baca juga ...

Saat itu, Bae Jin Young asyik bercanda dengan Ong Sung Woo di atas panggung. Ketika sedang sibuk bercanda berdua, tak disangka ear piece miliknya robek dan rusak. Hal itu menyebabkan luka di telinga Bae Jin Young.

Ketika menyadari luka di telinganya, Bae Jin Young lalu langsung menuju ke arah belakang panggung. Bae Jin Young pun segera menerima perawatan. Hal ini tentu cukup mengejutkan para fans yang melihat konser mereka.

Selanjutnya, Bae Jin Young lalu meminta maaf. “Aku minta maaf karena sudah membuat kalian semua khawatir,” tutur Bae Jin Young. Usai memohon maaf, konser Wanna One itu pun kembali dilanjutkan.

Tak hanya Bae Jin Young, seperti yang diberitakan di Allkpop, agensi baru Wanna One yaitu Swing Entertainment lalu merilis pernyataan baru. “Setelah memeriksanya, (telinganya) tergores sedikit karena ear piece. Tapi itu bukanlah luka yang tergolong serius,” kata agensi Swing Entertainment.

“Seluruh member sangat terkejut sehingga itu lah alasan dia menangis,” imbuh Swing Entertainment. “Ong Sung Woo dan member lain merasa kasihan melihat hal ini. Syukurlah Bae Jin Young bisa mengikuti jadwalnya dengan tanpa masalah,” imbuh Swing Entertainment.

Sementara itu, agensi Wanna One memang sudah berganti dari YMC Entertainment ke Swing Entertainment. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wanna One sudah tanda tangan kontrak di agensi baru untuk kurung waktu 1 Juni hingga 31 Desember mendatang.

“Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen eksklusif untuk Wanna One dan seluruh staff akan memfokuskan untuk mendukung Wanna One,” tutur sumber dari agensi baru pada beberapa waktu lalu. Pembayaran akan dikirimkan ke agensi baru dan CJ E&M masih akan bertanggung jawab untuk mengurusi produksi musik dan konser Wanna One.

Selain itu agensi baru Wanna One ini tidak berkaitan dengan CJ E&M karena Swing Entertainment bukanlah anak perusahaan. Meski CJ E&M juga melakukan investasi pada perusaaan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...