Yoo Jae Seok Jadi Guru Favorit dan Kalahkan Kang Daniel-Park Bo Gum, Member ‘Running Man’ Protes

Foto: Yoo Jae Seok Jadi Guru Favorit dan Kalahkan Kang Daniel-Park Bo Gum, Member ‘Running Man’ Protes Soompi
WowKeren dan Kanal247

Inilah protes yang diungkapkan oleh member 'Running Man' dan balasan dari Yoo Jae Seok.

Kanal247.com - “Running Man” menayangkan episode barunya pada Minggu (3/6) di SBS. Di tengah-tengah proses syuting acara itu, tim produksi memberikan informasi terbaru tentang Yoo Jae Seok, salah satu member “Running Man”.

Tim produksi berkata, Yoo Jae Seok baru saja menempati posisi pertama untuk survei online oleh publik. Survey itu menunjukkan peringkat selebriti Korea Selatan yang dianggap menjadi figur seorang guru yang baik. Survey ini sendiri diadakan untuk memperingati Hari Guru Nasional yang segera datang di Korea Selatan.

Berdasarkan hasil polling dari sebuah lembaga survey itu, terungkap peringkat selebriti yang ingin dijadikan sebagai guru di kelas mereka. Di peringkat itu, Yoo Jae Seok berada di posisi pertama. Yoo Jae Seok mampu mengalahkan Park Bo Gum dan Kang Daniel yang berada di posisi dua dan tiga. Dua selebriti itu juga merupakan bintang muda dengan citra baik di depan publik.


Baca juga ...

Usai mendengar hasil polling ini, dengan kocaknya member “Running Man” lainnya langsung protes. Mereka tidak menyangka Yoo Jae Seok menempati posisi pertama sebagai guru yang diinginkan oleh publik.

member 'Running Man' protes ke Yoo Jae Seok

Sumber: Soompi

“Aku sangat tidak suka kalau Yoo Jae Seok menjadi guruku,” protes member “Running Man”. “Dia banyak mengomeli,” protes mereka lagi dengan kocaknya. Yoo Jae Seok yang mendengar ini hanya tertawa. Yoo Jae Seok sendiri memang berulang kali mengomeli member “Running Man” hingga tim produksi dan justru membuat mereka berdebat dan menciptakan momen-momen kocak di variety show ini.

Tidak ingin diam saja, Yoo Jae Seok lalu menyerang Kim Jong Kook. “Aku tebak kalian juga akan benci jika Kim Jong Kook menjadi guru kalian dibandingkan aku”. Member “Running Man” yang juga dijuluki sebagai MC nasional ini lalu menambahkan, “Jika Kim Jong Kook menjadi guru kalian, maka kalian akan terlalu takut untuk datang ke sekolah”. Sementara itu, jangan lupa saksikan terus “Running Man” yang tayang setiap Minggu mulai pukul 4.50 sore waktu setempat di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel