Sung Dong Il Ungkap, Kepribadian Lee Kwang Soo Berbeda Antara Variety Show dengan Kenyataan

Foto: Sung Dong Il Ungkap, Kepribadian Lee Kwang Soo Berbeda Antara Variety Show dengan Kenyataan Twitter
WowKeren dan Kanal247

Sung Dong Il juga memuji sikap Lee Kwang Soo yang meski menjadi juniornya namun sudah banyak membantunya.

Kanal247.com - Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo merupakan dua aktor untuk film baru berjudul “The Accidental Detective 2: In Action”. Sebelum itu, keduanya sudah beradu akting di serial TV populer seperti “It’s Okay That’s Love” dan yang terbaru adalah “Live”.

Di sisi lain, Sung Dong Il juga sempat menjadi bintang tamu untuk variety showRunning Man” dimana Lee Kwang Soo menjadi salah satu member tetapnya. Tak heran ketika semua hal itu membuat Sung Dong Il cukup mengenali Lee Kwang Soo.

Dalam wawancara terbaru untuk mempromosikan film barunya, Sung Dong Il membahas Lee Kwang Soo. “Di kenyataan, Lee Kwang Soo tidak terlalu banyak bicara. Setelah minum, dia tidak banyak bicara kecuali berkata ‘Terima kasih’. Dia 180 derajat berbeda dari penampilannya di variety show,” kata Sung Dong Il.


Baca juga ...

“Ketika sedang hari libur, dia berolahraga dan juga bertemu dengan beberapa senior di industri (entertainment) ini,” kata Sung Dong Il. “Jadi aku rasa akan lebih baik bagi Lee Kwang Soo untuk lebih santai dalam berakting dan menyarankan kita untuk melakukannya bersama. Aku juga senang kami bekerja bersama di ‘Live’ jadi kami terus bekerja bersama,” puji Sung Dong Il.

Di sisi lain, Sung Dong Il juga megungkapkan jika dia yang menyarankan nama Lee Kwang Soo untuk bergabung dalam film baru ini. “Mereka (tim produksi) bilang kalau ada karakter unik dan bertanya siapa kah yang aku pikirkan (untuk memerankan karakter tersebut). Aku langsung menghubungi Lee Kwang Soo dan berkata, ‘Kamu lakukan saja’ dan Lee Kwang Soo berkata, ‘Oke’,” cerita Sung Dong Il.

Sung Dong Il juga bercerita tentang aktor Kim Dong Wook yang ikut membintangi film ini. “Aku juga menghubungi Kim Dong Wook dan meminta bantuan dia dengan menggunakan hubungan dekat kami dari film ‘Take Off’. Dia bilang dia akan melakukannya dengan cara apapun dan aku mengajak dia minum bersama untuk mengucapkan terima kasih,” tutur Sung Dong Il.

“Di banyak hal, kerja sama antar aktor berjalan dengan baik. Hubungan yang baik itu terbentuk dari minum bersama. Aku mendapatkan banyak bantuan dari para juniorku,” kata Sung Dong Il. “Lee Kwang Soo melakukan pekerjaan yang bagus dengan mengisi bagain yang kosong. Dia adalah seorang junior tapi aku mengatakan pada dia, terim kasih,” tutur Sung Dong Il.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel