Sung Dong Il Ungkap Reaksi Tak Terduga Putrinya Saat Dapat Hadiah dari V BTS

Foto: Sung Dong Il Ungkap Reaksi Tak Terduga Putrinya Saat Dapat Hadiah dari V BTS
WowKeren dan Kanal247

V BTS mengaku ngefans dengan putri Sung Dong Il yang pernah tampil di sebuah acara reality show keluarga beberapa tahun yang lalu.

Kanal247.com - Kamis, 31 Mei 2018, aktor Sung Dong Il duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan itu, Sung Dong Il sempat berbicara tentang kedua anaknya yang bernama Joon dan Bin. Sebelumnya, Sung Dong Il dan kedua anaknya tersebut pernah tampil di acara reality show keluarga besutan MBC yang berjudul, "Dad! Where Are We Going?" yang tayang pada tahun 2013 hingga 2015.

"Aku pernah minum-minum bareng Jo In Sung, Lee Kwang Soo, EXO, dan Gong Hyo Jin. Namun, anak-anakku tidak mengenali satu pun dari mereka," ujar Sung Dong Il. "Mereka (Jo In Sung cs) juga takjub karena baik Joon maupun Bin sama sekali tidak tahu mereka (padahal mereka adalah bintang papan atas Korea Selatan)."

Setelahnya, Sung Dong Il bercerita tentang V Bangtan Boys yang pernah mengirimi putrinya sekotak penuh makanan ringan. Namun, lagi-lagi putrinya memberikan reaksi yang tak disangka-sangka.


Baca juga ...

"Sekarang putriku sudah duduk di kelas enam dan Bangtan Boys sangatlah terkenal," terang Sung Dong Il. "Aku bertemu dengan V saat beradu akting dalam sebuah drama dan dia bilang kalau dia merupakan fans Bin."

Sung Dong Il melanjutkan, "V pernah mengirimkan sekotak besar penuh makanan ringan. Dia meminta untuk bertemu dengan Bin dan berkata kalau dia adalah fansnya serta meminta untuk mengatakan bahwa dialah yang mengirimkannya."

"Aku pun memberitahukan Bin siapa yang mengirimkan makanan ringan itu," jelas Sung Dong Il. "Ketika aku berkata, 'Bin, V Bangtan Boys yang mengirimkannya.' Dia sama sekali tidak tahu siapa itu V Bangtan Boys."

Sementara itu, saat ini Sung Dong Il tengah disibukkan dengan syuting drama "Miss Hammurabi" bersama Go Ara dan L Infinite. Selain itu, film terbarunya bersama Kwon Sang Woo dan Lee Kwang Soo yang berjudul, "The Accidental Detective 2: In Action" akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 13 Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel