Kedapatan Jalan dengan Cewek, Posisi Presiden Jomblo Baim Wong Terancam

Foto: Kedapatan Jalan dengan Cewek, Posisi Presiden Jomblo Baim Wong Terancam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang berpendapat Baim Wong justru lebih pantas mendapat gelar Presiden Playboy.

Kanal247.com - Baim Wong dan Indra Herlambang beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik dengan persaingan mereka untuk memperebutkan gelar sebagai Presiden Jomblo. Seperti diketahui jabatan itu kosong setelah Presiden sebelumnya, Raditya Dika menikah dengan Anisaa Aziza.


Baca juga ...

Raditya Dika sendiri diketahui sempat menyerahkan jabatan tersebut pada Baim Wong di hari pernikahannya. Bahkan Baim sendiri juga sudah melakukan "prosesi" menerima gelar tersebut. Namun Indra yang tidak terima menuding penunjukkan itu tidak melalui prosedur yang benar dan menantang Baim secara sehat.

Kini perebutan jabatan Presiden Jomblo tersebut telah mereda. Meski begitu, publik masih belum bisa memastikan siapa yang lebih pantas menyandang gelar tersebut. Banyak yang mendukung Baim, namun tidak sedikit yang juga mencalonkan Indra.

Namun, belakangan ini tampaknya gelar Presiden Jomblo Baim Wong terancam dicabut. Pasalnya aktor tampan itu dikabarkan sudah tidak lagi jomblo alias single. Baim disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru, seorang model cantik bernama Paula Verhoeven.

Kabar tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka. Baru-baru ini momen kebersamaan Baim dengan kekasih barunya tersebut beredar luas diunggah oleh akun gosip @lambe_turah dan beredar luas di Instagram. Dalam video tersebut, Baim dan kekasihnya tampak berjalan-jalan santai di sebuah pusat perbelanjaan.

Melihat unggahan tersebut, netter mengatakan bahwa Baim memang sudah tidak cocok menyandang gelar Presiden Jomblo. Menurutnya mantan kekasih Vebby Palwinta ini justru lebih pantas mendapat gelar Presiden Playboy.

"Bang aim presiden playboy bukan presiden jomblo," kata @agni***awati. "Emank baim wong kapan pernah jomblo... Tiap putus udah ada gandengan baru lagi..," tanya @ari***mut. "Dia mAh emang gak panties jadi president jomblo!! Playboy nya gak ketulungaaaan," ujar @ra***ap. "Gw pilih Indra aja lah yg pres jomblo, Baim mah pres Playboya aje cocoknya," timpal @moc***op.

Sementara itu, seperti diketahui Baim sendiri memang beberapa kali menjalin hubungan denga selebritis wanita, namun semuanya kandas sebelum sampai ke pelaminan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel