Populer Sejak Masih Sekolah Namun Introvert, Ini Cara Taemin SHINee Hindari Perhatian

Foto: Populer Sejak Masih Sekolah Namun Introvert, Ini Cara Taemin SHINee Hindari Perhatian Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Cerita tentang Taemin yang populer sejak masa sekolah ini diungkapkan oleh seorang fans dalam sebuah acara radio.

Kanal247.com - Taemin merupakan salah satu idol yang juga populer karena visualnya apalagi ditambah dengan kemampuan dia menari. Ternyata Taemin memang sudah terkenal karena visualnya sejak dia masih di masa sekolah.

Hal itu terbukti dari apa yang dikatakan fans baru-baru ini. Saat itu Taemin bersama tiga member SHINee lain sedang mempromosikan comeback album baru mereka dalam acara SBS Power FM “Cultwo Show”.

Baca juga ...

Ketika itu salah satu fans yang mendengarkan acara radio ini mengirimkan pesan. “Dia terkenal karena ketampanannya jadi aku masuk ke sekolah tutoring dimana dia belajar tetapi ternyata dia sudah keluar,” tutur salah satu fans tersebut.

“Taemin di masa sekolah selalu memiliki tatapan yang tegas dan earphone dipasang di telinga.,” cerita fans itu. “Tapi suatu hari, earphone itu keluar dari sakunya dan aku melihat itu menggantung (tanpa ada mp3 playernya),” imbuhnya.


Taemin lalu menjelaskan bahwa dia melakukan ini demi menghindari perhatian dan keramaian dari pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan padanya. “Pubertas datang dengan cepat. Saat itu aku masih introvert jadi aku tidak nyaman dengan orang-orang yang mencoba berbicara denganku,” kata Taemin.

“Aku tidak tahu harus berkata apa tapi mereka terus saja mengajak aku berbicara jadi aku menggunakan earphone. Tapi aku sering meninggalkan mp3 player di rumah,” kata Taemin. “Aku hanya membawa earphone jadi aku memakai itu saja,” tambah Taemin.

DJ Kim Tae Gyun yang membawakan Cultwo Show lalu ikut menimpali. “Jadi (diam-diam) kamu mendengarkan semua yang temanmu katakan?” tanyanya. “Iya,” jawab Taemin lalu tertawa. “Saat itu aku sangat populer,” terang Taemin SHINee.

Sementara itu, SHINee sudah comeback dengan merilis MV “Good Evening” pada 28 Mei lalu. Kali ini SHINee kembali menyapa penggemar dengan album baru bertajuk “The Story of Light” dengan memiliki tiga episode dalam perilisannya. Episode pertama yaitu “Good Evening” pada 28 Mei lalu, selanjutnya dijadwalkan rilis 11 Juni 2018 dan episode ketiganya akan dirilis pada 25 Juni 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel