Buat Fans Makin Antusias, Bangtan Boys Rilis Timeline 'BTS Festa 2018'

Foto: Buat Fans Makin Antusias, Bangtan Boys Rilis Timeline 'BTS Festa 2018' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dalam timeline tersebut, RM cs mengungkap berbagai kejutan yang siap dirilis untuk memeriahkan 'BTS Festa' tahun ini. Penasaran?

Kanal247.com - Setiap tahunnya grup K-Pop Bangtan Boys selalu merayakan anniversary debut mereka bersama dengan para fans melalui sebuah acara bertajuk, "BTS Festa". Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada perayaan anniversary debut mereka yang kelima ini pun Rap Monster cs juga akan merayakannya bersama ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dalam rangkaian acara "BTS Festa 2018".

Selasa, 29 Mei 2018, tepat pada tengah malam waktu setempat, Bangtan Boys dan Big Hit Entertainment telah merilis teaser perdana untuk acara "BTS Festa 2018". Dalam teaser yang keren itu, tampak sebuah tulisan berbunyi "FESTA 2018 BTS" yang dikelilingi oleh putaran-putaran dengan latar belakang gelap. Diiringi dengan iringan musik yang tak kalah keren, kata "2018 BTS" pada teaser tersebut selanjutnya berubah menjadi tulisan "20180604" yang merupakan tanggal perayaan anniversary debut Bangtan Boys bersama ARMY.

Baca juga ...

Semakin mendekati tanggal 4 Juni 2018, Bangtan Boys pun merilis timeline untuk acara "BTS Festa 2018". Seperti sebelum-sebelumnya, Bangtan Boys telah menyiapkan berbagai kejutan serta acara keren yang siap dirilis dan dilakukan guna semakin memeriahkan "BTS Festa 2018".

Dari timeline tersebut, fans bisa melihat bahwa Bangtan Boys akan merilis koleksi foto, video koreografi, rekaman gladi resik panggung dan masih banyak lainnya. Sayangnya, Bangtan Boys tidak memberikan detil mengenai tanggal perilisannya.

Melihat timeline tersebut, para fans pun semakin antusias dan tak sabar menantikan rangkaian acara "BTS Festa 2018" yang sudah mereka tunggu-tunggu. Apakah kalian sudah siap menyambut "BTS Festa" tahun ini?

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys tengah disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru mereka yang berjudul, "Love Yourself: Tear". Album yang merupakan bagian dari seri "Love Yourself" itu sendiri telah dirilis pada tanggal 18 Mei 2018.

Comeback terbaru Bangtan Boys itu pun disambut dengan sangat meriah oleh para ARMY. Bahkan, belum lama ini Bangtan Boys berhasil meraih kemenangan kelima dengan "Fake Love" yang merupakan title track "Love Yourself: Tear" di program acara musik mingguan "M! Countdown".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel