Kocak Dianggap Pencuri oleh Taemin, Begini Penjelasan Key SHINee di ‘Radio Star’

Foto: Kocak Dianggap Pencuri oleh Taemin, Begini Penjelasan Key SHINee di ‘Radio Star’ Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Penjelasan dari Key ini dengan lucunya masih dibantah oleh Minho yang membela Taemin.

Kanal247.com - Grup SHINee saat ini masih disibukkan dengan proses promosi untuk comeback album baru mereka yang bertajuk “The Story of Light”. Baru-baru ini SHINee dalam formasi lengkap muncul di dalam episode baru “Radio Star” yang tayang di MBC pada Rabu (30/5).


Baca juga ...

Taemin berkata, “Aku sering mengunjungi Jepang dan aku pernah sekali membawa wine untuk orang tuaku. Dengan perasaan yang bahagia, aku mengemasi semua barang-barangku tapi wine itu tiba-tiba hilang”. “Aku mencarinya bersama para memberku. Aku pun menyerah karena tidak bisa menemukannya dimana-mana tapi ternyata ada di tas Key saat kita di bandara,” tambah Taemin.

Mendengar hal ini, para MC “Radio Star” beserta Onew dan Minho tidak berhenti tertawa mendengar cerita Taemin. Key yang merasa dituduh pun tidak terima lalu memberikan penjelasan. “Jangan berkata seperti itu. Aku tidak tahu Taemin sedang mencari wine. Setelah itu, aku dengar dia kesal dengan wine itu sehingga aku mengembalikannya dan berkata, ‘Apa ini milikmu?’.” Terang Key.

Tiba-tiba Minho ikut menimpali hingga membuat Key malu dan MC “Radio Star” semakin tertawa. “Itu bukan situasi dimana dia tidak mendengar apapun (tentang repot mencari wine). Kami membongkar seluruh rumah untuk mencari (wine),” kata Minho.

Key berkata, “Saat aku melihat paket yang terbungkus, aku menyimpannya karena aku kira itu hadiah dari fans dan menyimpannya di koper. Tapi aku mengembalikannya lagi saat mendengar dia mencari wine”. “Para member senang mengatakan bahwa aku seorang pencuri. Aku bahkan berpikir aku menderita kleptomania,” imbuhnya.

Sementara itu, SHINee sudah merilis MV “Good Evening” pada 28 Mei lalu. SHINee juga telah menggar jumpa fans untuk merayakan debut anniversary 10 tahun karir mereka bersama para fans.

"The Story of Light" sendiri akan dirilis secara tiga episode yaitu pada 28 Mei dengan title track "Good Evening" tersebut. Selanjutnya, bagian kedua dijadwalkan rilis 11 Juni 2018 dan bagian ketiganya akan dirilis pada 25 Juni 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel