Diprotes Fans 'Why Secretary Kim' Karena Tak Mirip Karakternya di Webtoon, Park Seo Joon Buka Suara

Foto: Diprotes Fans 'Why Secretary Kim' Karena Tak Mirip Karakternya di Webtoon, Park Seo Joon Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Park Seo Joon mengakui bahwa visualnya memang masih memiliki kekurangan jika dibandingkan dengan Lee Young Joon versi webtoon.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Park Seo Joon akan kembali menyapa para fans dengan proyek akting terbarunya yang berjudul, "Why Secretary Kim". Dalam proyek drama baru besutan tvN tersebut, Park Seo Joon akan beradu akting dengan Park Min Young, Lee Tae Hwan, dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

"Why Secretary Kim" sendiri diangkat dari sebuah serial webtoon populer yang berjudul sama. Dalam drama tersebut, Park Seo Joon akan berperan sebagai Lee Young Joon, seorang wakil presiden perusahaan yang bukan hanya tampan dan kaya, tapi juga sangat narsis.

Park Seo Joon merupakan salah satu aktor muda Korea Selatan yang kemampuan aktingnya selalu mendapatkan pujian dari banyak pihak. Namun, rupanya untuk proyek aktingnya kali ini, tak sedikit fans serial webtoon "Why Secretary Kim" yang tak setuju jika Park Seo Joon memerankan tokoh Lee Young Joon. Mereka menilai penampilan visual Park Seo Joon jauh sekali dari Lee Young Joon dalam versi webtoon.

Tentu saja Park Seo Joon pun tak tinggal diam mendengar protes para fans webtoon "Why Secretary Kim". Park Seo Joon pun sempat menyinggung hal tersebut pada saat acara konferensi pers drama "Why Secretary Kim" yang digelar pada Rabu, 30 Mei 2018.

"Sebagai seseorang yang juga merupakan fans dari serial webtoonnya ('Why Secretary Kim'), aku tahu kalau wajahku ini masih memiliki kekurangan (dibandingkan dengan Lee Young Joon versi webtoon)," terang Park Seo Joon. "Itu karena karakterku luar biasa ganteng dan menarik perhatian. Namun, aku percaya diri bahwa jika aku memerankan karakter Young Joon, aku bisa menciptakan sosok Young Joon versiku sendiri yang unik."

Park Seo Joon melanjutkan, "Ketika kabar daftar pemainnya pertama kali muncul, ada banyak fans yang menyukai versi webtoonnya berkomentar, 'Dia (Park Seo Joon) tidak cocok,' dan banyak pula yang berpikir bahwa aku akan bisa memerankannya dengan baik. Respons publik saat itu sangatlah beragam."

"Namun," tambah Park Seo Joon. "Buat mereka yang berpikir bahwa aku tidak cocok (menjadi Lee Young Joon), tak ada yang bisa kita lakukan sekarang. Sudah sangat terlambat. Aku sudah mulai syuting. Aku sudah memulai dan aku harus menyelesaikan. Jadi singkirkanlah protes kalian dan aku akan sangat berterima kasih jika kalian terus mengawasi aktingku."

Perbandingan Drama dan Webtoon \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Instagram/tvn_joy

Saat itu Park Seo Joon juga berkomentar, "Para staf produksi sudah berusaha dan bekerja keras untuk mengaplikasikan pakaian serta gaya rambut yang ada di serial webtoon-nya. Mereka benar-benar berusaha sekali, terutama dalam mendesain kostum-kostummnya. Sejujurnya, aku hanya memiliki satu setelan formal. Namun untuk terjun ke karakter ini, akhirnya aku jadi hampir selalu mengenakan setelan yang khusus dipesan dulu sebelumnya."

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" akan mulai mengudara pada tanggal 6 Juni 2018 pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel