Park Seo Joon Sempat Cemas Lee Tae Hwan Perankan Karakter Kakak di 'Why Secretary Kim', Kenapa?

Foto: Park Seo Joon Sempat Cemas Lee Tae Hwan Perankan Karakter Kakak di 'Why Secretary Kim', Kenapa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Meski sempat khawatir, Park Seo Joon akhirnya yakin Lee Tae Hwan bisa perankan karakter kakaknya usai melihatnya di sesi pembacaan naskah.

Kanal247.com - Serial drama baru tvN yang berjudul, "Why Secretary Kim" akan segera tayang perdana dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah belum lama ini pihak produksi "Why Secretary Kim" menggelar sebuah acara konferensi pers.


Baca juga ...

Acara konferensi pers itu sendiri digelar pada Rabu, 30 Mei 2018 di Times Square, Seoul. Para bintang utama drama "Why Secretary Kim", yakni Park Seo Joon, Park Min Young dan Lee Tae Hwan pun turut hadir pada acara konferensi pers tersebut.

Dalam kesempatan itu, Lee Tae Hwan pun sempat bercerita tentang karakter Lee Sung Yeon yang diperankannya. Lee Sung Yeon sendiri merupakan seorang penulis berbakat yang kerap melakukan perjalanan keliling dunia. Selain itu, dia juga merupakan kakak laki-laki dari karakter yang diperankan oleh Park Seo Joon, yakni Lee Young Joon.

"Aku lahir tahun 1995 dan sebenarnya aku lebih muda daripada Park Seo Joon," ungkap Lee Tae Hwan. "Namun peranku dalam drama ini berusia pertengahan 30-an tahun."

Lee Tae Hwan pun melanjutkan, "Aku cukup sering memerankan karakter yang berusia 30an tahun. Namun kali ini karakterku sedikit lebih tua, yakni berusia akhir 30an tahun. Harus kuakui bahwa aku merasa sedikit tertekan, tapi aku berusaha untuk mengekspresikan dan memerankan karakterku itu selain dari sisi usianya."

Mendengar penjelasan Lee Tae Hwan tersebut, Park Seo Joon pun turut angkat bicara. Teman baik V Bangtan Boys itu mengaku cukup kaget saat tahu bahwa Lee Tae Hwan lebih muda darinya. Namun, ia merasa Lee Tae Hwan bisa memerankan karakternya dalam drama "Why Secretary Kim" dengan baik berkat fitur-fitur khas yang dimilikinya.

"Mulanya aku sangat terkejut. Aku mencari tahu soal Lee Tae Hwan di dunia maya dan ternyata dia kelahiran tahun 1995. Adikku yang paling kecil saja kelahiran tahun 1996," terang Park Seo Joon. "Awalnya aku cukup khawatir. Namun setelah melihatnya saat sesi pembacaan naskah, aku langsung membatin, 'Ah, dia (Lee Tae Hwan) memang terasa seperti seorang hyung (kakak laki-laki).' Dia memiliki tubuh yang lebih tinggi serta tangan dan kaki yang lebih besar."

Sementara itu, serial drama "Why Secretary Kim" akan mulai mengudara pada tanggal 6 Juni 2018 mendatang di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel