BTS Kalahkan PSY Untuk Debut di Top 10 Billboard Hot 100, Netter: Keduanya Sama-Sama Keren

Foto: BTS Kalahkan PSY Untuk Debut di Top 10 Billboard Hot 100, Netter: Keduanya Sama-Sama Keren NYMag
WowKeren dan Kanal247


Netter juga mengucapkan selamat pada Bangtan Boys dan memprediksi kesuksesan yang lebih besar untuk grup satu ini.

Kanal247.com - Grup Bangtan Boys semakin menguatkan persaingan di indutri musik internasional. Beberapa waktu lalu Bangtan Boys berhasil merajai chart album Billboard 200 dengan “Love Yourself: Tear”.


Baca juga ...

Kini pada Rabu (30/5), “Fake Love” Bangtan Boys berhasil masuk Billboard Hot 100, tepatnya di posisi ke-10 dalam chart lagu untuk akhir pekan 2 Juni mendatang. Chart ini sendiri menunjukkan peringkat lagu-lagu populer di Amerika Serikat dengan semua genre berdasarkan diputarnya di radio, data penjualan, dan juga aktivitas streamingnya.

Dalam persaingan artis dari Korea Selatan, PSY sudah masuk Billboard Hot 100 Top 10 dengan “Gangnam Style” yang berada di nomor 2 selama tujuh minggu pada 2012 lalu. Selanjutnya, PSY dengan lagu “Gentleman” berhasil menempati nomor 5. Namun, “Fake Love” Bangtan Boys berhasil mengalahkan rekor debut PSY masuk Hot 100 karena saat itu “Gentleman” masuk di posisi ke-12 sedangkan “Fake Love” langsung berada di posisi ke-10.

Melihat Bangtan Boys yang mengalahkan rekor PSY, netter merasa dua artis dari Korea Selatan ini sudah sama-sama bagus. Mereka juga mengucapkan selamat sekaligus mendukung pencapaian-pencapaian selanjutnya yang mungkin dapat diraih Bangtan Boys.

Bangtan Boys pantas mendapatkan ucapan selamat karena masuk top10. Kenapa harus dibandingkan dengan PSY? Mereka sama-sama sudah melakukan yang terbaik,” komentar netter. “Selamat untuk Bangtan Boys karena masuk top 10 di Hot 100. Terima kasih sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Musik kalian adalah sumber hiburan sekaligus kekuatan,” puji netter.

Biar aku jelaskan bagi kalian yang tidak paham. PSY masuk Hot 100 di nomor 12. Ed Sheeran di nomor 10. BTS sekarang punya 0 poin di radio. Alasan PSY tidak pernah masuk hingga posisi ke-1 karena kurangnya poin di radio. BTS punya fans besar di Amerika dan juga review bagus di radio sehingga mereka dapat diprediksi sampai ke posisi saat ini,” terang netter.

Mereka sama-sama keren. Tidak perlu dibandingkan,” tulis netter. “’Gangnam Style’ itu track paling populer di 2012. BTS juga keren karena hingga saat ini mereka punya peluang lebih besar dan kita tidak tahu mereka akan mencapai apa lagi kedepannya. Kita harus mengucapkan selamat pada mereka berdua. Kenapa harus dibandingkan?” tulis netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...