Bergaya Anggun di Foto Ini, Kecantikan Nia Ramadhani Bak Putri Kerajaan

Foto: Bergaya Anggun di Foto Ini, Kecantikan Nia Ramadhani Bak Putri Kerajaan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Intip kecantikan dan keanggunan Nia Ramadhani bak putri kerajaan di unggahan tebarunya di Instagram.

Kanal247.com - Kecantikan Nia Ramadhani memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski sudah memiliki tiga anak, nyatanya pesona aktris cantik ini tidak luntur. Dari segi wajah dan juga tubuh, Nia masih seperti gadis.

Baru-baru ini, Nia kembali membuktikan kecantikannya yang luar biasa dalam sebuah pemotretan. Dalam unggahannya di akun Instagramnya, istri Ardie Bakrie ini memamerkan fotonya yang sangat artistik.

Dalam potret tersebut, Nia tampil dalam balutan gaun dengan potongan asimetris. Ia duduk dengan anggun dan kalem memamerkan pesonanya. Dalam unggahan yang lain ia juga memamerkan pose lain yang tidak kalah cantiknya.


Baca juga ...

Unggahan Nia tersebut sontak menuai komentar yang beragam dari penggemar. Banyak yang terpukau dengan kecantikan dan keanggunanya. Mereka melayangkan pujian yang bertubi-tubi. Bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan Lady Diana hingga putri kerajaan.

"Mirip lady diana ka @ramadhaniabakrie cantik kaya putri kerajaan," tulis @an***24. "Cocok jd princess krjaan inggris ka hii," tambah @an***nty_.,

Sementara itu, Nia Ramadhani sendiri tampaknya sangat menyadari kecantikan yang dimilikinya. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat bercanda dengan mengatakan, "Apa, muka kaya gue mana mungkin ada yang nyakitin."

Namun ucapannya tersebut rupanya justru menuai beragam kontroversi. Bahkan beberapa waktu lalu ia sempat menceritakan kejadian yang kurang menyenangkan akibat beredarnya video tersebut. Nia mengaku sempat dipermalukan oleh seorang wanita ketika menonton konser Bruno Mars di Singapura.

"Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh nggak foto, instastory boleh," tutur Nia menirukan orang tersebut. Anggota Girls Squad itu awalnya menyetujuinya dengan santai. Namun ia justru dibuat kesal dengan perilaku wanita tersebut. Pasalnya ia tiba-tiba mengatakan, "Ini nih cewek yang paling cantik, yang enggak bakal pernah disakitin," dengan suara keras.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel