Ji Suk Jin Kirim Pesan Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan BTS di Billboard 200, Ini Balasan Jin

Foto: Ji Suk Jin Kirim Pesan Ucapkan Selamat Atas Kesuksesan BTS di Billboard 200, Ini Balasan Jin Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ji Suk Jin juga berterima kasih pada army yang sudah menjadi penghubung dia untuk memberikan informasi pada Jin.

Kanal247.com - Acara “2 O’Clock Date Ji Suk Jin” pada Selasa (29/5) lalu merupakan edisi BTS spesial namun tidak mengundang member Bangtan Boys. Di acara itu, Ji Suk Jin hanya memutarkan lagu-lagu Bangtan Boys untuk merayakan kesuksesan grup idol itu dalam menguasai Billboard 200.


Baca juga ...

Ji Suk Jin mengatakan bahwa dia mengirimkan pesan pada Jin yang dikenal dekat karena mereka sama-sama memiliki nama Suk Jin. Mereka juga dekat karena sebelumnya Bangtan Boys sempat menjadi bintang tamu “Running Man” pada 2016 lalu.

Lewat pesan itu, Ji Suk Jin mengucapkan selamat atas kesuksesan Bangtan Boys menduduki posisi pertama chart album di Billboard. Namun member Bangtan Boys dengan nama asli Kim Suk Jin itu belum membalasnya.

Sementara itu, lagu pertama yang diputar di acara ini adalah lagu solo Jin yang berjudul “Awake” . Segera setelah lagunya selesai diputar, Ji Suk Jin mengatakan bahwa dia mendapatkan balasan dari Jin. “Dia bilang, ‘Terima kasih. Ini semua karena fakta bahwa namamu adalah Suk Jin’” kata Ji Suk Jin sambil tertawa. “Terima kasih Suk Jin. Terima kasih banyak. Sudah dua tahun sejak kita terakhir kali kita bertemu. Terima kasih,” imbuh Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin mengisi acara dengan memainkan lagu-lagu dalam album baru Bangtan Boys yang bertajuk “Love Yourself: Tear”. Ji Suk Jin lalu membacakan cerita-cerita para pendengar yang bekerja dengan orang-orang yang dekat dengan member Bangtan Boys.

Tak lama kemudian, Jin mengirimkan pesan baru pada Ji Suk Jin. Ji Suk Jin berkata, “Aku mendapatkan pesan dari Jin, dia berkata, ‘Aku dengar rumor kalau kamu melakukan BTS spesial tanpa member BTS”. Ji Suk Jin lalu menimpali, “Itu benar, Suk Jin. Aku sedang melakukan itu. Sepertinya ada Army yang memberitahu dia. Terima kasih kepada Army yang menjadi link-ku ke Bangtan Boys,” kata Ji Suk Jin dalam acara yang dia bawakan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...