Syuting Reality Show Baru EXO di Jepang, EXO-CBX Justru Teringat D.O. Karena Melihat Ini

Foto: Syuting Reality Show Baru EXO di Jepang, EXO-CBX Justru Teringat D.O. Karena Melihat Ini Star.mk.co.kr



Satu per satu dari ketiga member EXO-CBX menjelaskan apa yang disukai dan diinginkan oleh D.O. sehingga dia pasti senang jika bisa syuting bersama mereka.

Kanal247.com - EXO memiliki reality show baru yang berjudul “Travel the World on EXO’s Ladder”. Bagian pertama acara ini akan menampilkan perjalanan tiga member EXO-CBX di Jepang.

Dalam sesi jumpa pers terbaru yang digelar pada Selasa (29/5), member EXO-CBX mengungkapkan bahwa mereka teringat dengan D.O. selama menjalani proses syuting di Tottori, Jepang. Ternyata alasannya berhubungan dengan beberapa hal yang mereka tahu sangat diinginkan oleh D.O.

Chen berkata, “D.O. sangat iri dengan EXO-CBX. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk melakukan banyak hal seperti merilis album dan juga syuting reality show. Dia juga ingin syuting mukbang (acara yang menampilkan seseorang makan)”. “Itu lah kenapa kami selalu teringat ‘D.O. pasti akan senang di sini’ selama perjalanan kami,” tambah Chen.

Baca juga ...

“D.O. bermimpin ingin menjadi petani,” tambah Xiumin. “ Pemandangan di Tottori terlihat sangat sempurna untuk D.O. dan juga mimpinya.,” terang Xiumin lagi. Baekhyun menimpali, “D.O. menyukai tempat yang sepi, dengan makanan yang enak dan juga alam. Menurutku dia akan sangat cocok dengan daerah Tottori,” kata Baekhyun.

Selain itu, di acara ini tiga member EXO-CBX berbagi cerita tentang bagian selanjutnya untuk reality show ini dan bagaimana antusiasnya mereka untuk syuting bersama member EXO lain. “Chanyeol adalah orang yang paling cepat memberi kita masukan untuk acara ini. Dia menunjukkan keinginan agar selanjutnya kami semua bisa pergi bersama,” kata Baekhyun.

“Kami memilki banyak kenangan yang bagus. Itu membuatku berpikir, betapa bagusnya jika kami memiliki kesempatan untuk pergi bersama,” kata Chen. “Pengalaman ini membuat aku ingin lebih banyak syuting reality show. Selama di luar negeri, kami mendapatkan pengalaman yang menenangkan jiwa. Meskipun ini hanya untuk sebuah acara, tapi ini adalah perjalanan yang menyenangkan dan aku kembali dengan semangat yang tinggi,” tutur Xiumin. Nantikan lokasi tujuan perjalanan member EXO lainnya di reality show “Travel the World on EXO’s Ladder” ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel