Diprotes Chen dan Baekhyun, Xiumin Ungkap Alasan Tidak Pernah Mandi Bareng Member Lain

Foto: Diprotes Chen dan Baekhyun, Xiumin Ungkap Alasan Tidak Pernah Mandi Bareng Member Lain Get It K



Di kesempatan ini, Baekhyun dan Chen kompak protes pada Xiumin yang selalu menghindar untuk diajak mandi bersama.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, grup EXO memiliki reality show baru yang berjudul “Travel the World on EXO’s Ladder”. Di bagian pertama acara ini, tiga member EXO-CBX akan muncul terlebih dahulu.

Bersama EXO-CBX, “Travel the World on EXO’s Ladder” akan menampilkan perjalanan Chen, Baekhyun dan Xiumin di Jepang. Kini “Travel the World on EXO’s Ladder” pun menggelar sesi jumpa pers perdananya pada Selasa (29/5).

Baekhyun, Chen dan Xiumin datang dan meramaikan acara ini dengan pose-pose kocak hingga imut. Mereka juga membahas banyak hal yang berkaitan dengan pengalaman berlibur bersama untuk syuting “Travel the World on EXO’s Ladder” di Jepang.

Kesempatan ini digunakan Baekhyun untuk menyindir Xiumin yang ternyata tidak pernah mau mandi bersama member EXO lainnya. Baekhyun berkata, “Setelah kami debut, karena kami semua adalah laki-laki, member sudah mandi bersama saat kami sibuk. Tapi, aku tidak pernah mandi bersama Xiumin.”

Baca juga ...

“Aku sudah mencoba (mengajak) dan kali ini gagal lagi. Dia adalah laki-laki yang tertutup dengan misteri sehingga aku sangat penasaran,” tambah Baekhyun. Setuju dengan Baekhyun, Chen lalu menimpali, “Aku juga belum pernah melihat tubuh dia sepenuhnya.”

Melihat dua member seolah menyudurkannya, Xiumin pun membela diri. “Memangnya kenapa kalian ingin lihat?”. Chen membalas, “Kita sudah menghabiskan waktu bersama selama bertahun-tahun”. Baekhyun menambahi, “Sekarang kita ini keluarga.”

Namun Xiumin tetap pada pendapatnya meski tetap tertawa mendengar kalimat protes dari Baekhyun dan Chen tersebut. Dia akhirnya menjelaskan alasan kenapa hingga saat ini belum pernah mandi bersama member EXO lainnya.

“Ini bukan karena aku mencoba untuk tidak menunjukkannya,” terang Xiumin. “Tapi waktunya saja yang tidak tepat,” jelas Xiumin. “Semuanya tentang waktu yang tepat,” sindir Baekhyun dengan kocaknya. Melihat tiga member EXO ini saling berkomentar di sesi jumpa pers perdana, MC acara akhirnya ikut menimpali dan menyarankan mereka untuk membuat jadwal agar waktunya bisa tepat.

“Menurutku tidak perlu sampai harus membuat jadwal,” balas Baekhyun. Nah, saksikan keseruan mereka di “Travel the World on EXO’s Ladder" lewat aplikasi Oksusu setiap harinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel