Jalankan Ibadah Umrah, Krisdayanti Diperingatkan Soal Riasan di Wajahnya

Foto: Jalankan Ibadah Umrah, Krisdayanti Diperingatkan Soal Riasan di Wajahnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, Krisdayanti menunjukkan suasana di lokasinya berada sambil bersiap untuk buka puasa.

Kanal247.com - Krisdayanti dan sang suami, Raul Lemos kini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Seakan tak ingin melewatkan momen berharganya itu, Krisdayanti mengabadikanya ke dalam bentuk foto. Berbagai potret yang dirinya sendiri maupun saat bersama sang suami pun dibagikan melalui Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Salah satu unggahan ibu Aurel Hermansyah itu cukup menarik perhatian. Saat itu, Krisdayanti mengaku tengah bersiap untuk menjalankan ibadah puasa di halaman Masjid Nabawi. Rona bahagia pun terpancar dari wajah sang diva saat ia tengah menanti buka puasa. Wajahnya pun tampak segar dengan riasan tipis.

Persiapan buka puasa with @cordovatravel team and families

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Sambil menanti waktu berbuka, Krisdayanti juga menunjukkan lokasi sekitar tempatnya berada. "Persiapan untuk berbuka puasa di halangan pelataran Masjid Nabawi. Mau lihat bagaimana keseruannya?" kata ibu empat anak itu.

Mengetahui postingan tersebut, berbagai komentar pun dilayangkan netter. Bukan hanya mendoakan agar ibadah umrah Krisdayanti alias KD dapat berjalan lancar saja. Namun, tak sedikit netter justru gagal fokus dengan riasan wajah KD. Bahkan, ada pula yang memperingatkan KD soal riasan wajahnya.

"Tetap pakai bulmat nya walau sedang mau ibadah.. dan dengah make Up Fulll hahahha," sindir @marisa_cr******n. "Bukannya klo lg ibadah umroh/haji itu tdk blh dandan ya... tp mbak lemos kok menor banget," kritik @tulus.*****a. "Cetarrrrrrr makeup nya...hati2 loh mbak ntar makeup nya retak2,secara kan disana puanassss#dempultebel," ujar @ri******910. "Mimih @krisdayantilemos pengalaman saya umrah... Nanti pas di Mekkah ndak boleh pake lipstik... Di bilang Haram oleh askar akhwatnya..." imbuh @ros*****r79.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel