Begini Kesan Para Member 'Running Man' Tentang Seolhyun AOA, Seperti Apa?

Foto: Begini Kesan Para Member 'Running Man' Tentang Seolhyun AOA, Seperti Apa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Ji Hyo cs juga mengungkapkan bahwa Seolhyun tahu bagaimana caranya menikmati pujian.

Kanal247.com - Minggu, 27 Mei 2018, pihak SBS menayangkan episode terbaru variety show "Running Man". Dalam episode tersebut, Seolhyun dan Hyejeong AOA, JooE Momoland, Song Min Ho dan Kang Seung Yoon Winner, serta Dayoung Cosmic Girls tampil sebagai bintang tamu.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, para member acara dan bintang tamu diberi misi untuk mencari identitas asli "mother zombie" pada episode tersebut. Saat berada di dalam bus menuju ke lokasi selanjutnya, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Seolhyun, Jun So Min dan Song Min Ho pun mengungkapkan kecurigaan mereka pada satu sama lain.

Seolhyun AOA di \'Running Man\'

Sumber: Soompi

Kim Jong Kook mengungkapkan, "Dalam film-film tentang zombie dan 'Dracula', biasanya selalu perempuan cantik yang menggoda para laki-laki kemudian menginfeksi (mengubah) mereka (menjadi mayat hidup atau vampir)."

Ucapan Kim Jong Kook itu pun menjelaskan bahwa dia mencurigai Seolhyun sebagai "mother zombie" yang harus mereka ungkap identitasnya dalam misi ini. Namun, Kim Jong Kook juga menambahkan, "Tapi jika memang Seolhyun (sosok 'mother zombie' pada misi ini), kalau begitu aku tidak keberatan jadi mayat hidup bareng dia." Kim Jong Kook pun turut mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari tim yang sama dengan Seolhyun.

Setelahnya, Ji Suk Jin pun turut angkat bicara. "Ketika aku melihat Seolhyun, aku mendapatkan kesan (bahwa dia seperti) 'vaksin,'" ujar Ji Suk Jin. "Seseorang yang bisa menyembuhkanmu dari apa pun."

Mendengar pujian yang dilontarkan oleh Ji Suk Jin ke Seolhyun, Song Ji Hyo pun ikut berkomentar, "Aku sudah merasakan hal ini sejak lama, tapi Seolhyun tidak pernah berkata bahwa semua itu (pujian untuknya) tidak benar."

Ji Suk Jin setuju dengan ucapan Song Ji Hyo. "Ketika seseorang berkata hal baik (pujian) tentangnya (Seolhyun), dia sama sekali tidak membantahnya," terang Ji Suk Jin.

"Dia (Seolhyun) benar-benar jujur," puji Song Ji Hyo. Kim Jong Kook pun menambahkan, "Dia (Seolhyun) tahu bagaimana caranya menikmati (sebuah pujian)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...