Bikin Fans Makin Gemas, Chanyeol EXO Imut Berubah Jadi Kelinci dan Beri Kedipan Mata

Foto: Bikin Fans Makin Gemas, Chanyeol EXO Imut Berubah Jadi Kelinci dan Beri Kedipan Mata Pinterest
WowKeren dan Kanal247

Chanyeol membuat para penggemar semakin menyukainya dengan bertingkah imut di Instagram.

Kanal247.com - Chanyeol merupakan member EXO yang cukup aktif di media sosial terutama Instagram. Baru-baru ini Chanyeol mengunggah video singkat yang menunjukkan dia berubah mejadi kelinci di Instagram.

Chanyeol terlihat memakai kaus dan headband putih dan penampilannya ini menunjukkan dia siap melakukan olahraga. Namun Chanyeol justru bertingkah imut ketika wajahnya terlihat lebih merah dengan filter kelinci yang memunculkan dua telinga di atas kepala dan juga beberapa coretan bulu di pipinya. Chanyeol menggerakan kameranya dan dia juga memberikan kedipan mata.

Tingkah Chanyeol ini pun sukses membuat para fans gemas padanya. Chanyeol tidak hanya dipuji imut namun juga membuat fansnya tertawa melihat tingkah dia di unggahan terbarunya tersebut. “Oppa sangat imut,” komentar fans. “Astaga Chanyeol imut sekali,” komentar fans. “Chanyeol sangat imut. Aku mencintaimu,” tulis fans.

Sementara itu, Chanyeol akan menjadi bintang tamu “Salty Tour” tvN bersama Sunny Girls’ Generation. Mereka melakukan proses syuting acara ini di Los Angeles dan San Francisco. Chanyeol dan Sunny akan menunjukkan asyiknya jalan-jalan di Amerika Serikat.

Tantangannya adalah mereka diberikan dana yang terbatas selama melakukan perjalanan namun akan tetap menunjukkan petualangan yang seru. Episode baru “Salty Tour” bersama Chanyeol dan Sunny akan tayang sekitar Mei ini.

Chanyeol juga akan disibukkan dengan proses syuting serial TV barunya yang berjudul “Memories of the Alhambra”. Chanyeol akan beradu akting dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin yang sudah dipilih untuk menjadi dua pemeran utamanya. Di sini Chanyeol dikonfirmasi untuk memerankan karakter adik Park Shin Hye.

Chanyeol menjadi Jung Sae Soo yang dikisahkan sebagai seorang programmer handal dan seolah hidup di dunianya sendiri. Jung Sae Soo menutup dirinya usai mengalami trauma di masa kecil. Jung Sae Soo kini hanya ingin berbicara dengan kakaknya saja. Nantikan akting Chanyeol di “Memories of the Alhambra” yang rencananya akan tayang perdana pada November mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel