Ditawari Gabung Drama Baru Bareng Song Ji Hyo, Ini Peran Untuk Kikwang dan Ham Eun Jung

Foto: Ditawari Gabung Drama Baru Bareng Song Ji Hyo, Ini Peran Untuk Kikwang dan Ham Eun Jung sporbiz.co.kr
WowKeren dan Kanal247


"Lovely Horribly" akan tayang menggantikan "Are You Human Too?" di slot Senin dan Selasa malam KBS.

Kanal247.com - KBS menyiapkan beberapa serial TV baru untuk ditayangkan pada paruh kedua 2018 mendatang. Salah satunya berjudul “Lovely Horribly” yang saat ini sedang mengajak Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo sebagai dua karakter utamanya.


Baca juga ...

“Lovely Horrible” sedang dalam tahap awal produksi sehingga masih sibuk mengisi kursi para perannya. Meski belum berhasil mengajak Song Ji Hyo dan Park Shi Hoo sebagai dua pemeran utama, pihak produksi “Lovely Horribly” sudah mulai mencari para pemeran pendukungnya.

Kini “Lovely Horribly” memberikan tawaran peran pendukung pada Kikwang Highlight dan Ham Eun Jung. Agensi Kikwang yaitu Around Us Entertainment sudah membenarkan adanya tawaran bergabung di “Lovely Horrible” ini. Selain itu, Around Us Entertainment juga mengungkapkan karakter yang ditawarkan untuk Kikwang.

Jika bergabung, Kikwang akan menjadi PD baru bernama Sung Joong. Karakater Sung Joong adalah orang yang penuh sopan santun dan memiliki visual sesuai dengan sikapnya tersebut. Di sisi lain, Ham Eun Jung ditawari untuk memerankan karakter bernama Yoon Ah yang dikisahkan sebagai selebriti populer.

“Lovely Horribly” mungkin akan menjadi comeback akting Ham Eun Jung di serial TV usai membintangi “All Kind of Daughter in Law” yang tayang 2017 lalu. Kikwang sendiri merupakan idol yang sudah berulang kali menunjukkan aktingnya di serial TV dan beradu akting dengan aktor dan aktris berbakat.

Kikwang menjadi pemeran pendukung di “Circle: The Two World” tvN, “Mister” dan masih banyak lagi. Nantikan keputusan Kikwang dan Ham Eun Jung atas tawaran peran di “Lovely Horrible” ini.

Sementara itu, serial TV “Lovely Horribly” sendiri akan mengangkat genre drama yang horor dan romantis. Genre itu akan ditampilkan dalam kisah seorang penulis naskah yang karyanya berubah menjadi kenyataan. Selain itu muncul juga misteri yang membuat naskahnya ini berubah menjadi kenyataan.”Lovely Horribly” akan tayang pada Agustus mendatang untuk menggantikan “Are You Human Too?” di slot Senin dan Selasa malam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel