Sung Dong Il Tidak Setuju Lee Kwang Soo Cocok dengan Julukan ‘Prince Asia’, Ini Alasannya

Foto: Sung Dong Il Tidak Setuju Lee Kwang Soo Cocok dengan Julukan ‘Prince Asia’, Ini Alasannya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Sung Dong Il menceritakan pengalaman pergi bersama Lee Kwang Soo selama lima hari di Thailand.

Kanal247.com - Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo sama-sama membintangi film baru berjudul “The Accidental Detective 2: In Action”. Mereka saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film barunya.


Baca juga ...

Saat promosi film di siaran V Live pada Kamis (24/5), Sung Dong Il dan Kwon Sang Woo yang ikut membintangi film ini memuji Lee Kwang Soo. Sung Dong Il berkata, “Dibandingkan yang awal (seri pertama film ini), Kwon Sang Woo dan aku tidak merasa terbebebani setelah Lee Kwang Soo bergabung”. Ini karena Lee Kwang Soo merupakan artis yang sangat populer dan dapat membantu mempopulerkan film baru mereka.

Namun saat membahas popularitas ini, Sung Dong Il tiba-tiba jahil bercanda ke Lee Kwang Soo. Menurut Sung Dong Il, julukan “Prince of Asia” yang selama ini ditujukan pada Lee Kwang Soo tidak lah cocok untuknya. Julukan itu sendiri muncul karena Lee Kwang Soo terlihat sangat populer setiap kali dia pergi syuting variety show “Running Man” di negara-negara Asia.

Sung Dong Il lalu mengungkapkan alasan kocak yang membuat dia berpendapat seperti itu. “Kami pergi ke Thailand selama lima hari dan aku rasa dia bukanlah ‘Prince of Asia’,” kata Sung Dong Il. “Kenyataannya tidak seperti itu. Lee Kwang Soo selalu membawa makanan yang diberikan oleh fans. Dia membagikannya ke orang lain.” Imbuh Sung Dong Il.

Sementara itu, “The Accidental Detective 2: In Action” mengangkat genre komedi dimana Kang Dae Man (Kwon Sang Woo) pemilik toko buku yang terobsesi ingin menjadi Sherlock Holmes bertemu dengan detektif legendaris bernama Noh Tae Soo (Sung Dong Il).

Mereka membuka agensi detektif swasta dan bekerjasama dengan seorang analis cyber crime bernama Yeo Chi (diperankan Lee Kwang Soo). Adegan-adegan kocak itu akan muncul ketika tiga orang dengan karakter berbeda ini bekerja sama. “The Accidental Detective 2: In Action” akan dirilis perdana pada 13 Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...