Sempat Ngaku Cantik dan Tak Mungkin Disakiti, Nia Ramadhani Malah Dipermalukan

Foto: Sempat Ngaku Cantik dan Tak Mungkin Disakiti, Nia Ramadhani Malah Dipermalukan Instagram



Nia Ramadhani mengatakan bahwa ada seorang wanita yang berlaku sinis padanya gara-gara ucapannya tersebut.

Kanal247.com - Nia Ramadhani sempat menuai kontroversi atas ucapannya beberapa waktu lalu. Pasalnya ia dengan percaya diri mengatakan bahwa wanita cantik seperti dirinya tidak mungkin disakiti. "Apa, muka kaya gue mana mungkin ada yang nyakitin," ujar Nia saat itu.

Sikap dan ucapan Nia saat itu kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip di Instagram. Banyak pengguna media sosial yang langsung menghujat istri Ardie Bakrie itu habis-habisan. Menurut mereka, aktris cantik itu terlalu sombong dan arogan dengan kecantikan yang dimilikinya.

Belakangan Nia bercerita bahwa video tersebut rupanya juga berdampak padanya hingga di kehidupan nyata. Aktris cantik itu mengaku sempat mendapatkan perlakukan sinis dari seseorang yang kemudian membawa-bawa ucapannya di video itu.

Dikisahkan oleh Nia, peristiwa itu terjadi ketika ia dan sahabat-sahabatnya berada di Singapura untuk menonton konser Bruno Mars. Di tengah keramaian orang-orang, tiba-tiba ada seorang wanita yang menghampirinya mengaku sebagai penggemar dan minta foto bersama.

Baca juga ...

Nia sendiri dengan ramah menyetujuinya. Namun ternyata bukan foto, wanita tersebut justru menyalakan Insta Story-nya. "Ada orang tiba-tiba datang, mbak boleh nggak foto, instastory boleh," tutur Nia menirukan orang tersebut.

Anggota Girls Squad itu awalnya menyetujuinya dengan santai. Namun ia justru dibuat kesal dengan perilaku wanita tersebut. Pasalnya ia tiba-tiba mengatakan, "Ini nih cewek yang paling cantik, yang enggak bakal pernah disakitin," dengan suara keras.

Orang-orang yang ada di sekitar mereka sontak aja langsung menengok. "Ancur nih orang, kesel banget, orang-orang lagi konser, orang pada nengok," jelas Nia dengan kesal.

Meski begitu, Nia sendiri masih sempat menjelaskan bahwa ucapannya saat itu hanya candaan semata. "Mbak bencanda kali mbak, langsung gua tinggal," ujar Nia kemudian meninggalkan wanita tersebut.

Sementara itu, Nia sendiri belakangan ini memang beberapa kali menuai kontroversi karena penampilannya. Pasalnya ibu tiga anak ini kerap tampil menggunakan pakaian seksi yang dinilai tidak pantas oleh sebagian masyarakat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel