V BTS Perlihatkan Keseruan BBMA 2018 ke ARMY Lewat Video Spesial Ini

Foto: V BTS Perlihatkan Keseruan BBMA 2018 ke ARMY Lewat Video Spesial Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247

Video berdurasi singkat itu juga menampilkan V saat sedang dirias sebelum tampil di BBMA 2018. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop Bangtan Boys terbang ke Amerika Serikat guna menghadiri acara Billboard Music Awards 2018. Ajang penghargaan musik bergengsi itu sendiri telah digelar di MGM Grand garden Arena pada tanggal 20 Mei 2018 yang lalu.

Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya menampilkan lagu baru mereka, "Fake Love" untuk pertama kalinya secara langsung di depan publik. Namun, ketika itu mereka juga berhasil mengantongi penghargaan Top Social Artist setelah mengalahkan empat nominasi hebat lainnya, yakni Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes.

Bisa menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi sekelas Billboard Music Awards merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bagi grup K-Pop besutan Big Hit Entertainment tersebut. Namun, rupanya V tak mau merasakan kegembiraan itu sendirian.


Baca juga ...

Melalui video yang diunggah pada Kamis, 24 Mei 2018, V mengajak para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) untuk turut mengintip serta merasakan keseruan serta kebahagiaan mereka bisa hadir sekaligus tampil di Billboard Music Awards 2018. Dalam video berdurasi singkat itu, V pun memperlihatkan sorakan para ARMY di luar lokasi acara, pertemuan Bangtan Boys dengan John Legend, hingga cuplikan saat mereka menikmati jalannya acara penghargaan tersebut.

V menutup video tersebut dengan mengirimkan simbol hati dengan kedua jarinya. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga turut menuliskan caption yang berbunyi, "Aku membuat video ini untuk diperlihatkan pad ARMY. Selamat malam."

Sementara itu, belum lama ini Bangtan Boys baru saja menggelar acara bertajuk, "BTS Comeback Show" yang disiarkan serentak di Mnet, Mnet Japan, YouTube, Facebook dan JOOX pada Kamis, 24 Mei 2018. Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys menampilkan banyak lagu terbaru mereka, mulai dari "Fake Love", "Anpanman" dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel