Park Seo Joon cs Pamerkan Pesona Karakter Masing-Masing di Poster Individu 'Why Secretary Kim'

Foto: Park Seo Joon cs Pamerkan Pesona Karakter Masing-Masing di Poster Individu 'Why Secretary Kim' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya robek surat pengunduran diri sang sekretaris, Park Seo Joon juga ajak Park Min Young pacaran di poster terbaru.

Kanal247.com - Serial drama "Why Secretary Kim" akan mengudara dalam waktu dekat. Oleh sebab itulah pihak produksi semakin gencar merilis berbagai teaser terbarunya belakangan ini.


Baca juga ...

Belum lama ini pihak produksi "Why Secretary Kim" merilis poster individu ketiga karakter utamanya. Ketiga karakter itu adalah Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon), Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young) dan Lee Sung Yeon (diperankan oleh Lee Tae Hwan).

Dalam poster individunya, Park Seo Joon menampilkan pesona Lee Young Joon, seorang wakil presiden perusahaan yang masih muda dan berkharisma. Pada poster itu Park Seo Joon terlihat mengenakan setelan formal dan berpose berbaring di atas sofa sambil menatap arogan ke arah kamera. Poster itu pun mendeskripsikan Park Seo Joon sebagai "Lee Young Joon, wakil presiden perusahaan yang narsis."

Poster Individu \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Selanjutnya, Park Min Young menampilkan sosok Kim Mi So sang sekretaris yang kompeten dalam poster individunya. Pada poster itu, Park Min Young tampil dibalut setelan kerja dan berpose tersenyum sambil mengangkat telepon. Karakter Park Min Young pun dideskripsikan sebagai "Kim Mi So, legenda di dunia sekretaris" dalam poster tersebut.

Lee Tae Hwan di Poster Individu \'Why Secretary Kim\'

Sumber: Soompi

Lee Tae Hwan tampil dalam drama sebagai Lee Sung Yeon, kakak laki-laki Lee Young Joon yang sekaligus merupakan seorang penulis terkenal. Dalam poster individunya Lee Tae Hwan pun mengenakan coat panjang dan dikelilingi oleh koper bawaannya, memperlihatkan sosok karakter seorang penulis berjiwa bebas yang kerap berkeliling dunia dan menulis.

Selain itu, kedua tokoh utama juga turut tampil berdua dalam sebuah poster di mana Park Seo Joon tidak menyetujui surat pengunduran diri Park Min Young. Dalam poster terlihat Park Min Young yang penuh percaya diri memberikan surat pengunduran dirinya, tapi Park Seo Joon berusaha keras untuk menghentikannya.

Tampak merobek surat pengunduran diri Park Min Young, pada poster Park Seo Joon berkata, "Aku akan pacaran denganmu. Tetaplah bekerja." Namun, kelihatannya Park Min Young sudah bisa memprediksi hal tersebut sehingga ia telah menyiapkan surat pengunduran diri lainnya.

Sementara itu, "Why Secretary Kim" akan mulai mengudara pada tanggal 6 Juni 2018 pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel