Puisi Opick Jadi Awal Kecurigaan Dian Rositaningrum Adanya Wanita Idaman Lain

Foto: Puisi Opick Jadi Awal Kecurigaan Dian Rositaningrum Adanya Wanita Idaman Lain
WowKeren dan Kanal247


Meskipun bercerai, pihak kuasa hukum Dian Rositaningrum berharap kliennya berpisah secara baik-baik dengan Opick mengingat masih ada lima anak yang membutuhkan kasih sayang mereka.

Kanal247.com - Rumah tangga Opick dengan istri pertamanya, Dian Rositaningrum tengah berada di ujung tanduk. Selasa, 22 Mei 2018 keduanya pun menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Saat sidang, Dian turut menghadirkan adik dan sahabatnya, Levina sebagai saksi.


Baca juga ...

Berdasarkan kesaksian adik dan sahabat Dian, adanya istri kedua menjadi masalah awal adanya cekcok dalam rumah tangga Opick. "Jadi kedua saksi menerangkan bahwa percekcokan itu sudah ada sejak Mas Opick ada hubungan dengan wanita lain. Itu saja sih," terang Ina Rachman, pengacara Dian dilansir dari hot.detik.com.

Ina Rachman menyebut mendiang istri kedua Opick, Wulan Mayasari yang dimaksud oleh para saksi. "Almarhumah (yang dimaksud saksi), sudah itu saja," imbuh Ina Rachman singkat.

Diketahui, adanya cekcok sekitar 2015. Selanjutnya, pada 2017 lalu, Dian akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah, tempat dirinya dan Opick menetap yang berada di Komplek Pertamina, Jalan Arun Jaya, Jakarta Timur. Pada akhirnya, Dian pun menggugat cerai pria yang telah menikahinya sejak 2002 silam.

Meskipun bercerai, Ina berharap adanya perpisahan secara baik-baik. Apalagi keduanya telah dikaruniai lima anak yang masih membutuhkan kasih sayang kedua orang tua. "Insya Allah kalaupun harus terjadi perceraian ya, kita berharap terjadi perceraian baik-baik, mereka tetap bersahabat karena ada lima anak ya, bukti cinta mereka terdahulu itu ada lima anak, yang tetap harus memiliki bapak dan ibu walaupun tetap terjadi perceraian," harap Ina Rachman.

Sementara itu, pihak Opick sendiri mengaku sedikit menyanggah terkait keterangan saksi yang dihadirkan oleh Dian. Menurut pengacara Opick, Herwinsyah, adanya puisi menjadi awal mula kecurigaan Dian. Puisi tersebut dinilai menjadi asumsi jika Opick telah jatuh cinta lagi. "Terkait saksi tadi ada sedikit yang kami sanggah, terkait bahwa asal muasal permasalahan itu adalah puisi. Puisi ini dianggap menunjuk bahwa Mas Opick ini menyukai seseorang," jelas Herwinsyah. "Tapi kali klarifikasi bahwa Opick menyampaikan, puisi itu sendiri untuk siapa, saya sampaikan ke saksi apakah betul puisi itu untuk si ini (Wulan)," tambahnya.

Ternyata, perempuan yang dimaksud saksi adalah Wulan. Namun, kuasa hukum Opick mengatakan, pihaknya sendiri masih belum mengetahui isi dari puisi tersebut. "Itu juga kami belum tahu puisi itu apa isinya, tapi saksi menyampaikan hal itu bahwa puisi ini ditunjukan untuk Mba Wulan. Iya itu (sebab Dian mengajukan gugatan cerai) yang dikatakan saksi," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel