Ulang Tahun, Suho EXO Dapat Kejutan dari Ha Yeon Soo dan Para Pemeran di Lokasi ‘Rich Man’

Foto: Ulang Tahun, Suho EXO Dapat Kejutan dari Ha Yeon Soo dan Para Pemeran di Lokasi ‘Rich Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip momen Ha Yeon Soo beserta para pemeran yang membuat kejutan dengan membawakan kue dan bunga.

Kanal247.com - Suho EXO merayakan ulang tahun pada Selasa, 22 Mei lalu. Di tahun ini, Suho genap berusia 27 tahun (28 tahun menurut perhitungan usia seseorang di Korea Selatan). Ulang tahun Suho ini dirayakan fans dengan cara mempopulerkan tagar “Happy Suho Day” di media sosial.

Berkat kekompakan fans, tagar itu berhasil muncul di salah satu deretan trending topik di Twitter. Leader grup idol EXO ini tampak senang dengan dukungan fans. Suho lalu mengunggah foto di akun Instagram resmi EXO pada Selasa (22/5) yang memperlihatkan dia sedang ceria membawa botol champagne dan kue ulang tahun.

Di sisi lain, ternyata Suho juga mendapatkan kejutan ulang tahun di lokasi syuting “Rich Man Poor Woman”. Momen kejutan untuk Suho itu dapat dilihat di video yang diunggah Ha Yeon Soo dan Gong Seo Young melalui akun Instagram masing-masing. Mereka adalah dua aktris yang beradu akting dengan Suho di “Rich Man Poor Woman”.


Baca juga ...

Ha Yeon Soo memberi kejutan dengan masuk ke lokasi syuting sambil membawakan kue ulang tahun, bunga, dan hadiah. Lee Jae Jin F.T. Island yang ikut membintangi serial ini membantu menutupi lilin di kue agar tidak tertiup angin. Para pemeran menyanyikan lagu “Happy Birthday” dan Suho pun meniup lilinnya.

Tak hanya itu, Ha Yeon Soo yang menjadi pasangan Suho di serial ini juga mengunggah satu lagi foto member EXO tersebut di akun Instagram pribadinya. Ha Yeon Soo mengunggah foto Suho yang menengadah di pinggir pantai sambil menutup matanya. Ha Yeon Soo menulis, “Memtret foto terbaik untuk CEO Lee. Dalam perayaan ulang tahunnya.”

이대표님 인생사진 찍어드리기. 생신 기념.

A post shared by Ha Yeon Soo (@hayeonsoo_) on

Ingin melihat chemistry akting Suho bersama Ha Yeon Soo dan para pemeran lain? Saksikan terus “Rich Man Poor Woman” yang akan menayangkan episode barunya setiap Rabu dan Kamis mulai pukul 11 malam waktu setempat. Di sini Suho menjadi CEO muda dari perusahaan IT bernama Next In. Ha Yeon Soo sendiri menjadi karyawan baru di perusahaan tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel