Sapa Fans Lewat Foto Ganteng Ini, Mata Baekhyun EXO Jadi Sorotan

Foto: Sapa Fans Lewat Foto Ganteng Ini, Mata Baekhyun EXO Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gantengnya Baekhyun di foto terbarunya ini siap buat fans makin kesengsem.

Kanal247.com - Baekhyun merupakan salah satu member EXO yang memiliki akun Instagram pribadi. Sayangnya, belakangan ini Baekhyun jarang sekali mengupdate akun Instagram miliknya tersebut. Tentu saja hal itu pun membuat banyak fans sedih. Namun, akhirnya Baekhyun mengunggah postingan baru pada Senin, 21 Mei 2018.


Baca juga ...

Guna melengkapi postingan tersebut, Baekhyun pun menuliskan sebuah caption singkat. "Halo. Lama tidak berjumpa!!" tulis Baekhyun di kolom caption.

안뇽 오랜만이야!!><

Sebuah kiriman dibagikan oleh BaekHyun. (@baekhyunee_exo) pada

Melihat postingan tersebut, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya memuji visual Baekhyun hingga mengungkapkan kerinduan pada sang idola. Namun, rupanya tak sedikit pula yang salah fokus pada mata Baekhyun dalam foto tersebut.

"Kok mata nya 1 pake lensa 1 gak," tulis @hy***63. "Warna bola matanya beda???" tanya @de***24. "Matanya beda warna masa," komentar @sa***ni. "salpok mata," tukas @ha***27.

Sementara itu, belum lama ini EXO-CBX yang digawangi oleh Chen, Baekhyun dan Xiumin baru saja melakukan comeback dengan full album Jepang pertama mereka yang berjudul, "Magic". Album itu sendiri telah dirilis pada tanggal 9 Mei 2018.

Pada hari perilisannya, album "Magic" dikabarkan berhasil menempati posisi pertama id chart album harian Oricon. "Magic" sukses mengamankan posisi tersebut dengan menjual sebanyak 20.310 unit album.

Kegiatan EXO-CBX pun tak berhenti sampai di situ. Setelahnya, EXO-CBX dijadwalkan akan menggelar tur arena pertama mereka yang bertajuk, "Magical Circus".

Tur arena tersebut telah dimulai dengan konser di Yokohama selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 11-13 Mei 2018, lalu dilanjutkan dengan konser di Fukuoka pada tanggal 16 Mei 2018. Setelahnya, EXO-CBX akan bertolak ke Nagoya dan menggelar konser selama dua hari berturut-turut di sana, yakni pada tanggal 19-20 Mei 2018.

Tur arena EXO-CBX akan ditutup di Osaka dengan konser yang akan digelar selama dua hari. Konser di Osaka itu rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 Juni 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel