Isi Kulkas Wanna One Terungkap di 'Please Take Care of My Refrigerator', Penasaran?

Foto: Isi Kulkas Wanna One Terungkap di 'Please Take Care of My Refrigerator', Penasaran? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Isi kulkas Wanna One sukses membuat para koki tertawa gugup. Kenapa?

Kanal247.com - Senin, 21 Mei 2018, JTBC menayangkan episode terbaru variety show "Please Take Care of My Refrigerator". Dalam kesempatan itu, Kang Daniel dan Ong Seung Wu Wanna One serta Kim Sejeong dan Kim Nayoung Gu9udan diundang menjadi bintang tamu.


Baca juga ...

Pertama-tama, Kang Daniel dan Ong Seung Wu menjelaskan bahwa asrama Wanna One dibagi dua. Asrama pertama yang terletak di lantai atas ditempati oleh Kang Daniel, Ong Seung Wu, Park Woo Jin, Park Ji Hoon, Bae Jin Young dan Lee Dae Hwi. Sedangkan asrama kedua yang terletak di lantai bawah ditempati oleh member Wanna One sisanya.

Sebelum mengungkap isi kulkas mereka, Ong Seung Wu pun buru-buru menjelaskan, "Masalahnya adalah kami yang tinggal di lantai atas sama sekali tidak pernah memasak. Sementara yang di lantai bawah sedikit sering memasak." Kang Daniel pun menambahkan bahwa mereka yang tinggal di lantai bawah memiliki keinginan untuk memasak sendiri sedangkan yang dilantai atas leih memilih untuk memesan makanan.

Setelah membuka kulkas Wanna One, para koki pun tampak tertawa gugup. Pasalnya, isi kulkas Wanna One itu terlihat sangat sepi dan hanya ada sedikit sekali isinya.

Sepinya Kulkas Wanna One

Sumber: Soompi

"Memang seperti itulah biasanya (isi kulkas sepi)," terang Ong Seung Wu sambil menatap kulkas mereka. Kang Daniel pun menambahkan, "Tak ada bahan masakan."

Isi kulkas yang pertama kali dikeluarkan bukanlah makanan, melainkan masker wajah yang menurut Ong Seung Wu dan Kang Daniel sangat disukai oleh para member Wanna One. Setelahnya, para MC pun menemukan sisa makanan jokbal dan Ong Seung Wu menjelaskan bahwa dia sering memesan makanan dan menghangatkan kembali sisa yang tidak habis untuk dimakan selanjutnya.

Selanjutnya, para MC menemukan berkantong-kantong daun selada. Ong Seung Wu pun mengungkapkan bahwa semua itu biasanya disajikan bersama jokbal tapi dia tidak menyukainya sehingga dikumpulkan seperti itu. Dalam kulkas para MC juga menemukan banyak dendeng sapi, satu plastik acar sisa pizza serta sebotol wine.

Daging Babi Milik Park Woo Jin dan Park Ji Hoon

Sumber: Soompi

Di freezer, para MC menemukan sebungkus besar perut babi. Kang Daniel pun menjelaskan bahwa Park Woo Jin dan Park Ji Hoon mendapatkannya dalam rangka perayaan Hari Kedewasaan, tapi mereka tidak sempat menikmatinya. Oleh sebab itulah mereka berpesan untuk meminta para koki memasak makanan yang lezat dengan daging itu dan mentraktir mereka makan daging sebagai gantinya.

Para MC juga menemukan daging sirloin di freezer. "Aku suka sekali daging iga panggang, tapi aku belum sempat memakannya," terang Kang Daniel.

Tak hanya isi kulkas. Terakhir, para MC juga membongkar isi lemari makanan Wanna One. Di sana mereka menemukan mie instan, jeli serta rumput laut panggang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...