Gabung ‘About Time’ Usai Lee Seo Won Hengkang, Dongjun ZE:A Muncul di Cuplikan Adegan Baru

Foto: Gabung ‘About Time’ Usai Lee Seo Won Hengkang, Dongjun ZE:A Muncul di Cuplikan Adegan Baru Soompi



Kerja keras Dongjun untuk mempersiapkan aktingnya dalam waktu singkat dan berhasil mendalami karakter dengan baik menuai pujian dari tim produksi.

Kanal247.com - Dongjun ZE:A kini menjadi aktor pendukung dalam serial baru tvN yang berjudul “About Time”. Bergabungnya Dongjun sendiri sebenarnya terjadi secara mendadak karena dia harus menggantikan Lee Seo Won yang dikeluarkan tim produksi karena tersandung kasus pelecehan sesksual.

Dongjun akhirnya bersedia bergabung dan berperan sebagai Jo Jae Yoo. Dia adalah seorang sutradara teater musikal yang dikenal jenius dan tidak pernah mengalami kegagalan dalam hidupnya. Dia mendapatkan julukan “Mozart dalam dunia musikal” dan sering membuat orang lain iri.

Sosok Jo Jae Yoo yang diperankan Dongjun ini akhirnya dimunculkan tim produksi lewat foto-foto cuplikan adegan terbaru “About Time”. Jo Ja Yoo di foto-foto itu tampak sedang fokus memperhatikan proses audisi pemeran baru untuk musikal “Moonlight Romance”.

Dongju mengisi karakter pendukung di \'About Time\'

Sumber: Soompi

Baca juga ...

Jo Jae Yoo yang tampil dengan gaya yang santai itu tampak bosan memperhatikan calon pemeran musikalnya. Ekspresi wajahnya lalu berubah tertarik dan kagum ketika Choi Michaela (Lee Sung Kyung) masuk dan menampilkan bakatnya. Jo Jae Yoo adalah karakter yang tidak sadar sudah jatuh cinta dan bingung untuk menyikapinya.

Dongju mengisi karakter pendukung di \'About Time\'

Sumber: Soompi

Kerja keras Dongjun dan aktingnya yang bagus ini menuai pujian dari tim produksi “About Time”. “Dalam waktu singkat yang dia miliki untuk persiapan, Kim Dongjun syuting dengan lancar dan sempurna berubah menjadi si Jo Jae Yoon yang sensitif," tutur tim produksi. Tim produksi ingin penonton menantikan penampilan Kim Dongjun sebagai Jo Jae Yoo ini.

Sementara itu, serial “About Time” memasangkan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon sebagai dua pemeran utamanya. “About Time” megangkat genre romantis dan juga fantasi. Kisahnya tentang Choi Michaela yang bisa melihat usia hidup orang-orang di sekitarnya. Dia hidup dengan membawa bakat aneh itu dan terkadang merasa tertekan saat melihat sisa waktu hidup orang lain. Choi Michaela lalu bertemu seorang ketua yayasan budaya yang mampu menghentikan waktunya dan membuat dia jatuh cinta. Episode baru “About Time” tayang perdana 21 Mei ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel