Putuskan Berhijrah, Ricky Harun dan Istri Tanggapi Santai Pertanyaan Sahabat

Foto: Putuskan Berhijrah, Ricky Harun dan Istri Tanggapi Santai Pertanyaan Sahabat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ricky Harun mengatakan bahwa dirinya dan Herfiza sama sekali tidak mendapatkan diskriminasi setelah berhijrah.

Kanal247.com - Belakangan ini semakin banyak selebritis Tanah Air yang memutuskan untuk berhijrah. Salah satunya adalah pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Sang istri sendiri diketahui telah menggunakan hijab sejak beberapa tahun yang lalu.


Baca juga ...

Seiring dengan keputusannya untuk berhijrah, belakangan Ricky memang tampil sedikit berbeda dengan jenggotnya. Menurutnya, hal tersebut justru memancing rasa penasaran sahabat yang kemudian memintanya untuk bercerita mengenai pengalaman rohaninya.

"Insya Allah dengan izin Allah kita mau berbuat baik insya Allah ya diberikan jalan baik. Salah satunya kita bisa cerita pengalaman kita dan insya Allah banyak yang belajar," ucap Ricky Harun usai menjadi pembicara dalam sebuah acara di Masjid At-Taqwa, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) seperti dilansir dari DetikHot.

Aktor tampan ini tidak memungkiri bahwa dirinya sering mendapat banyak pertanyaan dari rekan dan sahabat. Meski begitu, Ricky dan Herfiza mengaku tidak merasa tersinggung sedikitpun dan justru senang jika bisa menjawab pertanyaa-pertanyaan mereka.

"Bukan di bully tapi banyak yang mempertanyakan. Dari dulu kita asyik-asyik aja sih. Ada suatu yang berubah sekarang, nggak berubah juga sih tapi memang nggak biasa orang lihat dan dipertanyakan. Justru hal positif ya," tutur Ricky Harun.

Apalagi banyak rekannya yang justru bersyukur dengan keputusannya untuk berhijrah. Meski ada yang bercanda, hal tersebut masih dianggapnya sebatas wajar.

"Mungkin karena orang-orang yang kenal kita sudah lama, mereka cuma bercanda dan bersyukur melihat kita yang seperti ini dan mereka minta didoakan agar bisa hijrah juga ya. Nggak ada yang ngenye dan menjauh sih. Tapi pertemanan kita kan akan berubah saat kita menjadi lebih baik," sambung Herfiza.

Lebih lanjut, Ricky dan Herfiza mengatakan bahwa mereka tidak merasa mendapatkan diskriminasi atau perlakuan buruk dalam bentuk apapun. Meski begitu memang ada beberapa orang yan terkadang menggoda. Namun Ricky dan Herfiza sendiri menanggapinya dengan santai. "Biasalah kita jadi kayak 'Wah Pak Haji, apa kabar?' itu hal biasa. Kalian juga punya teman," pungkas Ricky Harun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...