Anaknya Jadi Korban Pelecehan di Media Sosial, Enda Ungu Trauma?

Foto: Anaknya Jadi Korban Pelecehan di Media Sosial, Enda Ungu Trauma? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Enda mengatakan bahwa komentar yang ditinggalkan pemilik akun tersebut bukan perilaku seorang haters.

Kanal247.com - Enda Ungu meradang. Beberapa waktu lalu ia mendapati ada akun yang menuliskan komentar tidak senonoh di postingan sang putri. Sebagai ayah, musisi itu tentunya tak tinggal diam begitu saja. Dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu ia mengatakan akan mencari pemilik akun itu sampai ketemu dan berjanji akan membawannya ke ranah hukum.


Baca juga ...

"Mulai sekarang..Ada yang coment menghina..jorok..menjelekan saya dan keluarga saya.....Akan saya cari... Siapapun anda!!!!Pasti kita bersua..Cepat atau lambat..." tulis Enda dalam Instagram Story, Jumat, 18 Mei. "Tidak ada satupun Pribadi yang kebal akan hukum Di negara ini... Ingat itu...." imbuhnya.

Peristiwa tersebut tampaknya juga menjadi pukulan tersendiri bagi Enda. Bagaimanapun juga apa yang dituliskan oleh netter itu bisa saja berpotensi negatif terutama untuk psikologis putrinya. Bahkan jika boleh memilih, ia berharap putrinya Zara Leola tidak memiliki media sosial.

"Makanya tadi gue bilang, kalau disuruh milih, gue enggak suka anak gue punya akun. Cuma mau enggak mau, gue harus nerima. Instagram, Youtube, Facebook, dan lain-lain itu kan harus dia punya, karena dia harus promosi acaranya," ucap Enda.

Tak bisa dipungkiri, komentar yang dituliskan oleh akun tersebut dipostingan sang putri memang membuat darahnya mendidih. Bahkan Enda masih terlihat emosi ketika ditanya oleh awak media. Ia dan istri kini bertekad untuk lebih ketat dalam mengawasi media sosial milik anaknya.

Lebih lanjut, Enda menyadari sepenuhnya bahwa publik figur memang tidak pernah bisa lepas dari kritikan pedas dan juga haters, Namun melihat komentar yang ditinggalkan, akun tersebut bukan haters biasa. Oleh karenanya ia berjanji untuk menjadi dan menemukan pemilik akun itu.

"Kalau haters wajarlah. Kalau gue jangan dipuji hasil karya gue, tapi cari kelemahannya, buat pelajaran, karena gue ajari gitu sama anak gue. Selama lu masih punya haters, berarti lu harus tambah Ilmu lu. Tapi yang kemarin itu buka haters, itu orang kurang ajar, enggak punya otak. Kalau ketemu, habis sama gue," tandasnya.

Sementara itu, hingga kini pihak Enda sendiri kabarnya masih melakukan pencarian terhadap pemilik akun tersebut. Jika sudah ditemukan ia berencana untuk membawanya ke ranah hukum.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...