Diduga Sindir Mantan Suami, Wanda Hamidah Buat Tulisan Soal Bapak Tak Nafkahi Anak

Foto: Diduga Sindir Mantan Suami, Wanda Hamidah Buat Tulisan Soal Bapak Tak Nafkahi Anak Instagram



Menurut Wanda Hamidah seorang ayah harus bertanggung jawab pada anak-anaknya, terutama soal nafkah dan sekolah.

Kanal247.com - Wanda Hamidah menuai sorotan atas salah satu postingannya di Instagram. Baru-baru ini, aktris yang kini banting setir menjadi politikus ini tiba-tiba mengunggah sebuah tulisan yang membuat banyak orang penasaran.


Baca juga ...

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Wanda mengunggah tentang bapak yang tidak bertanggung jawab kepada anak. Ia juga mengungkapkan kekesalan ada ayah yang tidak membayar uang sekolah anaknya.

"Kalau bisa pencitraan jangan terlalu jauh lah sama kenyataan.. Jadi bapak yg bertanggung jawab, kalau ga ada waktu ngurus anak 3.. paling engga dikasih makan," tulis Wanda. "Dibayar uang sekolahnya yg tidak seberapa itu.. punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin.. #pleaseforward," imbuhnya.

Namun ungkapan kekesalan Wanda atas bapak yang tidak bertanggung jawab itu tampaknya tidak selesai sampai disitu saja. Pasalnya, setelah postingan itu ia sempat mengunggah tulisan lain yang bahkan nadanya lebih kasar.

"T*l*l jangan dipelihara ah..seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang,pangan dan pendidikan kpd anak2nya..for more than 5 months..itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab..kok dibilang fitnah..ngiri? ngiri ga sama kamu kali..sama Kate Middleton," tulis Wanda lagi.

Wanda juga mengatakan bahwa orangtua berhak memiliki banyak anak, namun tentunya harus bertanggung jawab. "Mau punya anak 7 boleh..10 boleh.. 23 juga boleh..tapi ya itu diurus lahir batin..fisik finansial.. diakhirat dituntut tanggung jawab kita sbg orang tua," tuturnya.

wanda

Sumber: Instagram

Unggahan Wanda tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Banyak pengguna media sosial lain yang menduga jika tulisan itu ditunjukkan untuk mantan suaminya, Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim.

Sementara itu, seperti diketahui Wanda dan Chico Hakim sendiri menikah pada tahun 2001. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2012 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga orang anak.

Setelah bercerai dengan Chico, Wanda diketahui menikah lagi dengan Daniel Patrick Hadi Schuldt. Sedangkan Chico juga sudah memiliki istri bernama Citra Pranindita Soeroso.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel