Tetap Akrab Sejak 'Reply 1997', Eun Ji Beri Dukungan Manis Ini ke 'Miss Hammurabi' Sung Dong Il

Foto: Tetap Akrab Sejak 'Reply 1997', Eun Ji Beri Dukungan Manis Ini ke 'Miss Hammurabi' Sung Dong Il Instagram
WowKeren dan Kanal247

Meski 'Reply 1997' sudah lama berakhir, hubungan Eun Ji dan Sung Dong Il masih tetap akrab serta terjalin dengan baik sampai sekarang.

Kanal247.com - Sabtu, 19 Mei 2018, salah satu perwakilan dari agensi aktor Sung Dong Il mengunggah foto terbaru sang aktor di media sosial. Pada foto tersebut, Sung Dong Il tampak berpose di depan sebuah truk kopi sambil memberikan simbol hati yang dibentuk dengan kedua tangannya.

Rupanya truk kopi itu merupakan kiriman dari Eun Ji A Pink untuk mendukung drama baru JTBC "Miss Hammurabi" yang dibintangi oleh Sung Dong Il. Seperti yang diketahui, sebelumnya Eun Ji dan Sung Dong Il beradu akting dalam drama "Reply 1997" di mana keduanya dipasangkan sebagai ayah dan anak. Meski pun bertahun-tahun telah berlalu sejak "Reply 1997" berakhir, tapi kelihatannya keduanya masih berhubungan baik hingga saat ini.

Ini bukanlah pertama kalinya Sung Dong Il dan Eun Ji memamerkan kedekatan mereka. Pada tahun 2015 yang lalu, tepatnya ketika syuting "Reply 1988" dimulai, Eun Ji tampak mendatangi lokasi syuting untuk mendukung Sung Dong Il. Selain itu, Sung Dong Il bukan hanya sering memuji Eun Ji, tapi dia juga pernah mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting drama "Untouchable" yang dibintangi oleh Eun Ji tahun lalu.

Sementara itu, drama "Miss Hammurabi" akan mulai mengudara pada Senin, 21 Mei 2018 di JTBC. Selain Sung Dong Il, drama ini juga dibintangi oleh Go Ara, L Infinite, dan masih banyak lainnya.

Drama "Miss Hammurabi" sendiri bercerita tentang tiga orang hakim yang memiliki sifat serta pandangan berbeda dalam menyikapi tiap kasus yang datang pada mereka. Ketiga hakim tersebut adalah hakim muda Park Cha Oh Reum (Go Ara), hakim Im Ba Reun (L Infinite) yang patuh pada peraturan, serta kepala hakim yang realistis bernama Han Sae Sang (Sung Dong Il).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel