SHINee Rilis Teaser MV 'Good Evening', Fans Soroti Bayangan Ini

Foto: SHINee Rilis Teaser MV 'Good Evening', Fans Soroti Bayangan Ini



Meski berdurasi singkat, tapi teaser ini menampilkan pesona tiap member dengan sangat apik.

Kanal247.com - Grup K-Pop SHINee akan melakukan comeback dalam waktu dekat untuk memperingati anniversary debut mereka yang ke-10. Semakin mendekati hari H comeback, SHINee pun semakin gencar membagikan berbagai teaser guna menambah antusias para fans.


Baca juga ...

Senin, 21 Mei 2018, Onew cs merilis teaser video untuk "Good Evening" yang merupakan title track untuk part pertama album "The Story of Light". Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, "The Story of Light" merupakan full album yang akan dibagi menjadi tiga bagian atau "episode" dalam rangka perayaan anniversary comeback ke-10 mereka. Selain itu, tiap bagian nantinya akan memiliki title track masing-masing.

Teaser berdurasi singkat itu dibuka dengan adegan di mana keempat member SHINee terlihat sedang mengintip ke dalam sebuah tempat yang menyerupai sumur. Di belakang mereka tampak lima batang pohon yang menjulang tinggi menutupi langit yang cerah.

Setelahnya, video tersebut menyorot para member secara individu. Video itu pun ditutup dengan sosok Taemin yang terlihat mengulurkan tangannya ke arah penonton.

Menyuguhkan pesona keempat member SHINee lengkap dengan sentuhan artistik yang indah sekaligus bernilai seni tinggi tentunya para fans pun makin antusias sekaligus tak sabar menantikan comeback grup besutan SM Entertainment ini. Namun, rupanya tak sedikit pula yang salah fokus pada satu bagian dalam video tersebut.

Saat adegan keempat member SHINee mengintip ke dalam sumur diputar, terlihat ada satu bayangan laki-laki pada dindingnya. Tak sedikit yang meyakini bahwa bayangan tersebut berada di sana untuk mengisi posisi mendiangJonghyun yang meninggal dunia pada akhir tahun lalu.

"Bayangan itu adalah Jonghyun. Aku tidak menangis, kalian yang menangis," tulis salah seorang fans. "Apakah bayangan itu maksudnya adalah Jonghyun?" tanya fans lain. "Bayangan itu. Aduh aku menangis. Mereka masih memasukkan Jonghyun (dalam musik mereka)," tukas fans yang lainnya.

Tak hanya bayangan. Pohon besar di belakang Minho cs pada adegan itu pun berjumlah lima. Hal itu pun dinilai merepresentasikan kelima member SHINee.

Sementara itu, bagian pertama album "The Story of Light" akan dirilis pada tanggal 28 Mei 2018 mendatang dengan mengusung title track berjudul, "Good Evening". Sedangkan bagian keduanya baru akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2018 dan bagian ketiganya siap meluncur pada tanggal 25 Juni 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel