Pakai Baju Begini Saat Ziarah ke Makam Ayah Jeje, Syahnaz Sadiqah Tuai Kritikan

Foto: Pakai Baju Begini Saat Ziarah ke Makam Ayah Jeje, Syahnaz Sadiqah Tuai Kritikan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahnaz Sadiqah menuai kritikan pedas dari pengguna media sosial lantaran tidak menutup aurat saat ziarah ke makam.

Kanal247.com - Menjelang bulan Ramadhan, biasanya banyak keluarga yang berziarah ke makam orangtua atau kerabat yang sudah tiada. Begitu juga yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.


Baca juga ...

Dari foto yang diunggah oleh Jeje di akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia diketahui sempat berziarah ke makam mendiang ayahnya bersama istri dan juga ibunya. "Al-Fatihah," tulisnya di bagian keterangan yang disematkan.

Namun unggahan Jeje tersebut rupanya tidak begitu saja mendapat respon positif dari masyarakat. Banyak yang justru mengkritik Syahnaz karena penampilannya. Menurut mereka, adik Raffi Ahmad itu seharusnya lebih menutup auratnya dengan menggunakan hijab.

"@syahnazs ziarahnya kurang pke jilbab," ujar @rich****artiwi. "Oala sahnas...ziarah ko g pkai hijab...ajarin tu istri lo...g ada sopan nya..nmpak kali..luna nya," kata @ar***nka. "Bukan apa2 tp sekrng kita nilai pd umunya aja yah..pd umunya org muslim karo berziarah itu pkk hijab kalo kata org jawa itu saru ato kurang pntas jika berziarah dg g brhijab..se egaknya kita lebih sopan ajah berdoa memibta kpda Allah dg pakaian yg lebih sopan," kritik @ha****jevie. "Setidaknya berhijab karena kepemakaman muslim bt menghormati...," timpal @sel***530.

Al-Fatihah 😇

A post shared by J E J E (@ritchieismail) on

Sementara itu, Syahnaz dan Jeje sendiri diketahui telah resmi menikah sejak bulan April 2018 lalu. Kini keduanya tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Beberapa waktu lalu, pasangan muda ini diketahui telah berbulan madu ke Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, mereka juga ditemani oleh ibunda Syahnaz, Amy Qanita.

Dalam berbagai foto yang mereka bagikan, keduanya diketahui sempat mengunjungi berbagai tempat yang menarik. Romantisme dan juga kemesraan sebagai pengantin baru juga terlihat jelas dari potret-potret tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel