Drama Baru yang Ajak Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi, Ini Alasannya dan Komentar Agensi

Foto: Drama Baru yang Ajak Lee Jong Suk dan Kim Ji Won Batal Produksi, Ini Alasannya dan Komentar Agensi Soompi
WowKeren dan Kanal247


Pihak produksi mengumumkan pembatalan proses produksi serial TV 'See You Again'.pada Sabtu (19/5) dan begini respon agensi.

Kanal247.com - Serial TV baru yang berjudul “See You Again” sempat membuat publik antusias karena tim produksi kabarnya berhasil mengajak Lee Jong Suk dan Kim Ji Won. Meski media lain tetap mengabarkan bahwa mereka belum menerima tawaran peran.


Baca juga ...

Mereka berdua merupakan nama-nama yang sudah cukup diperhitungkan di persaingan pemeran serial TV. Selain itu, dipasangkannya Lee Jong Suk dan Kim Ji Won akan menjadi reuni mereka usai “High Kick 3! The Revenge of The Short Legged” pada 2011 lalu. Tujuh tahun reuni dengan visual mereka yang semakin memukau akan membuat “See You Again” layak dinanti.

Namun secara mengejutkan serial TV “See You Again” yang akan tayang di Netflix ini justru dikabarkan batal produksi. Pihak produksi mengonfirmasi pembatalan produksi ini pada Sabtu (19/5). Mereka berkata, “Ada banyak faktor yang menyebabkan dibatalkannya serial TV ini”. Padahal naskahnya akan ditulis oleh penulis “Oh My Venus”. Kisahnya tentang dua anak muda yang saling memahami.

Ketika kabar ini muncul ke publik, agensi Lee Jong Suk maupun Kim Ji Won langsung dihubungi oleh para reporter. Baik YNK Entertainment maupun King Kong by Starship Entertainment hanya mengatakan bahwa artis mereka memang sudah menolak tawaran perannya.

Agensi menegaskan bahwa Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sudah memutuskan untuk tidak bergaabung dengan “See You Again”. Dikarenakan tidak bergabung, maka agensi tidak bisa berkomentar lebih lanjut terkait informasi dibatalkannya proses produksi serial ini.

Sementara itu, Lee Jong Suk dan Kim Ji Won sendiri saat ini sibuk dengan aktivitasnya masing-masing terkait serial TV baru. Lee Jong Suk bergabung di “Hymn of Death” dan dipasangkan dengan Shin Hye Sun” dalam kisah cinta yang tragis. Kim Ji Won sedang mempertimbangkan tawaran peran di “The Chronicles of Aseudal” yang juga masih mengincar Song Joong Ki. Nantikan proyek akting terbaru Kim Ji Won usai “Fight For My Way” ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...