Tampil di ‘I Live Alone’, Yoona Ceria Beri Saran Henry untuk Persiapan Syuting Film Tiongkok

Foto: Tampil di ‘I Live Alone’, Yoona Ceria Beri Saran Henry untuk Persiapan Syuting Film Tiongkok Soompi
WowKeren dan Kanal247


Cara Henry memahami adegan dan memperagakan dialog justru membuat Yoona dan member 'I Live Alone' lain tertawa.

Kanal247.com - Yoona tampil dalam episode baru aara “I Live Alone” yang tayang pada Jum’at (18/5). Di episode ini Yoona tampil untuk membantu Henry yang sedang mempersiapkan aktingnya untuk film Tiongkok bergenre martial arts.


Baca juga ...

Henry meminta bantuan Yoona karena member Girls' Generation ini sudah berpengalaman melebarkan karir aktingnya di Tiongkok. Yoona sukses membintangi serial TV genre historikal di Tiongkok. Henry berkata, “Aku sudah kenal Yoona sejak kecil. Yoona syuting serial TV genre historikal di Tiongkok. Aku teringat Yoona ketika memikirkan siapa yang bisa dimintai tolong untuk mempelajari naskahnya,” kata Henry.

Tidak hanya lansgung meminta tolong, sebelumnya Henry bahkan sudah mempelajari akting Yoona di “God of War, Zao Yun”. Serial TV itu sukses karena berhasil mendapatkan 10 juta penonton dan mendatangkan pujian pada Yoona. Sebagai seorang yang lebih berpengalaman, Yoona berkata, “Kamu bisa melakukan hal itu juga.”

Mereka lalu mulai berlatih dan Yoona ingin Henry menunjukkan adegan yang ingin dipelajari. Henry membandingkan film terbarunya dengan “Gladiator” dimana ada adegan dia berdiri di instruktur pengeboran. Kocak, Henry membuat Yoona dan member “I Live Alone” tertawa ketika dia berbicara dengan dialek yang menarik dan menggabungkan kata-kata yang ingin diucapkan. Namun Henry tetap mencoba serius melakukan adegan itu dan sangat mendalaminya hingga akhirnya tidak bisa menahan tawanya sendiri.

”Menurutku kamu harus sedikit lebih fokus,” saran Yoona. “Sepertinya saat ini kamu sedang memikirkan banyak hal. Kamu memikirkan bagaimana kamu akan menendang, apa yang akan kamu katakan setelahnya, bagaimana kamu menyampaikan emosimu dan masih banyak lagi,” tebak Yoona. “Jika aku menjadi kamu, aku hanya akan fokus tentang ‘aku akan melindungi teman-temanku’,” imbuhnya.

Apakah saran Yoona dapat dipahami dengan baik oleh Henry? Nantikan bagaimana hasil akting Henry ketika membintangi film Tiongkok yang mengangkat genre hisotrikal tersebut. Jangan lupakan juga untuk terus menyaksikan “I Live Alone” yang tayang setiap Jum’at mulai pukul 11.10 malam di MBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel