Bintangi ‘Memories of Alhambra’, Park Shin Hye Perankan Karakter yang Beda dari Drama Sebelumnya

Foto: Bintangi ‘Memories of Alhambra’, Park Shin Hye Perankan Karakter yang Beda dari Drama Sebelumnya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Park Shin Hye mengaku sangat sibuk dan hatinya berdebar cepat dalam mempersiapkan serial TV baru ini.

Kanal247.com - Park Shin Hye sudah kembali berakting lagi di serial TV baru dan kini tergabung dalam deretan pemeran “Memories of the Alhambra”. Saat menyapa para penggemarnya, Park Shin Hye membahas persiapannya untuk syuting serial TV ini.


Baca juga ...

Banyak fans yang bertanya tentang kesan menjalani proses syuting “Memories of the Alhambra” di Spanyol. “Aku akan segera berangkat dan tidak tersisa banyak hari lagi. Ada banyak hal yang harus aku lakukan sebelum aku pergi. Jantungku berdekat sangat cepat dan aku sangat sibuk. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyiapkannya,” kata Park Shin Hye.

Ketika membahas karakter yang dia perankan di “Memories of the Alhambra”, Park Shin Hye mengatakan bahwa dia siap menunjukkan karakter baru yang belum pernah terlihat dari serial TV yang dia bintangi sebelumnya.

“Aku akan memerankan Jung Hee Joo. Aku sedang bersiap untuk memerankan karakter yang berbeda dari karakter-karakterku (di serial TV) sebelumnya,” kata Park Shin Hye. “Tolong ditunggu ya. Kami segera memulai proses syutingnya. Serialnya akan tayang pada paruh kedua tahun ini,” lanjut Park Shin Hye.

D “Memories of the Alhambra” ini Park Shin Hye akan beradu akting bersama Hyun Bin sebagai dua pemeran utamanya. Seolah pasangan serial TV ini tidak cukup membuat penonton antusias menantikannya, tim produksi “Memories of the Alhambra” mengajak Chanyeol EXO sebagai pemeran pendukung.

Sementara itu, “Memories of the Alhambra” akan menampilkan kisah CEO perusahaan investiasi bernama Yeo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengunjungi Spanyol dan tinggal di hostel murah milik Jung Hee Joo. Jung Hee Joo memiliki adik (Chanyeol) yang dikisahkan sebagai seorang programmer handal dan seolah hidup di dunianya sendiri.

“Memories of the Alhambra” ini akan bergenre fantasi dan melodrama. Naskah serial ini ditulis oleh Song Jae Joong yang sukses dengan kisah fantasi lain seperti “W” dan “Queen In Hyun’s Man”. Posisi sutradara dipegang oleh Ahn Gil Ho yang menuai pujian atas karyanya di “Secret Forest” tvN.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel