Segera Comeback dan Rayakan Debut Anniversary ke-10, SHINee Bahas Kesan Garap Album Baru

Foto: Segera Comeback dan Rayakan Debut Anniversary ke-10, SHINee Bahas Kesan Garap Album Baru Soompi
WowKeren dan Kanal247


Di comeback ini, SHINee mengaku akan menunjukkan hal baru yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

Kanal247.com - Bukan hanya Bangtan Boys hingga AOA saja yang telah dan akan mewarnai comeback di industri musik K-Pop pada Mei 2018 ini. Grup idol SHINee dari SM Entertainment juga sedang mempersiapkan comeback mereka.


Baca juga ...

Dalam sesi pemotretan dan wawancara bersama majalah Marie Claire, SHINee membahas tentang kesan mereka untuk album baru “The Story of Light” ini. Apalagi comeback di tahun 2018 juga menandai debut anniversary mereka dalam sepuluh tahun ini berkarir di musik Korea Selatan. Tak heran ketika member SHINee tampak antusias saat menceritakan album baru mereka.

SHINee comeback dengan \'The Story of Light\'

Sumber: Soompi

“Kami berencana merilis album dengan cara yang belum pernah kami lakukan sebelumnya,” kata member SHINee. “Tidak hanya itu, kami juga berencana mengisi album ini dengan lagu-lagu yang sangat merefleksikan kita sebagai grup dan juga dapat dikenali sebagai ‘lagunya SHINee’,” imbuh mereka.

SHINee comeback dengan \'The Story of Light\'

Sumber: Soompi

Bagi SHINee, dalam penggarapan album baru ini mereka tetap memikirkan para penggemar setianya yang dijuluki Shawols. “Saat menyiapkan album baru, rasa terima kasih kami pada fans teasa semakin besar dan semakin penuh karena mereka sudah bersama kami dalam waktu yang lama.” Kata SHINee. “Kami selalu melakukan yang terbaik setiap kali menggarap album baru. Tapi untuk album ini, seluruh hati kami bersatu dan merasakan hal yang sama. Itu yang kami pikirkan ketika mempersiapkan untuk berdiri di panggung lagi.”

SHINee comeback dengan \'The Story of Light\'

Sumber: Soompi

Jelang comeback ini, SHINee juga sudah merilis teaser dan beberapa detail untuk comeback yang menarik dengan warna warninya. Netter pun tak kalah antusiasnya menantikan dirilisnya album baru SHINee ini. “SHINee aku mencintai kalian. Aku ingin melihat kalian secepatnya,” komentar netter sambil menambahkan emoji menangis. “Terima kasih sudah kembali,” komentar netter. “Aku akan mendukung kalian dengan sepenuh usahaku,” tulis netter.

SHINee comeback dengan \'The Story of Light\'

Sumber: Soompi

Sementara itu, SHINee akan merilis albumnya dalam tiga tahap yaitu pada 28 Mei, 11 Juni dan 25 Juni. SHINee juga akan menggelar jumpa fans pada 27 Mei mendatang untuk merayakan debut anniversary yang ke-10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel