Lakukan Hal Ini Saat Sang Idola Tiba, ARMY Buat BTS Takjub & Bangga

Foto: Lakukan Hal Ini Saat Sang Idola Tiba, ARMY Buat BTS Takjub & Bangga
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya bangga, BTS juga acungi jempol serta puji ARMY dengan sebutan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini grup K-Pop Bangtan Boys kembali terbang ke Amerika Serikat. Kedatangan mereka di Negeri Paman Sam tersebut bukan hanya untuk menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, tapi juga untuk tampil di berbagai acara talkshow populer hingga melakukan wawancara dengan banyak media di sana.


Baca juga ...

Salah satu media yang mewawancarai Bangtan Boys belum lama ini adalah "Access Hollywood". Mereka pun mengunggah video wawancara mereka dengan Rap Monster cs di YouTube pada Kamis, 17 Mei 2018.

Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys diminta untuk menyebutkan bagian tubuh yang menjadi favorit mereka. Ketujuh member grup besutan Big Hit Entertainment pun mengungkapkan bahwa mata, kulit, wajah hingga tangan merupakan bagian tubuh yang paling mereka sukai.

Setelahnya, Bangtan Boys pun diminta untuk mengungkapkan hal tergila apa yang pernah dilakukan oleh seorang fans hanya untuk bertemu dengan mereka. Akan tetapi, RM selaku leader Bangtan Boys lebih memilih untuk berbagi cerita tentang hal hebat apa yang pernah dilakukan oleh para ARMY (fans Bangtan Boys) untuk mereka.

RM pun menjelaskan hal hebat sekaligus menarik yang dilakukan oleh para ARMY belum lama ini, tepatnya saat Bangtan Boys tiba di bandara di Los Angeles, Amerika Serikat. Pemilik nama asli Kim Nam Joon itu mengungkapkan bahwa para fans membentangkan pita warna ungu untuk memberikan pengamanan bagi sang idola selama di dalam maupun di luar bandara.

Hal itu bukan hanya membuat pewawancara takjub. Namun, Jungkook dan Jimin BTS juga memberikan dua jempol untuk para fans, bahkan Jin menyebut mereka sebagai "malaikat yang baik hati".

Sementara itu, Bangtan Boys baru saja merilis album terbaru mereka, "Love Yourself: Tear" pada Jumat, 18 Mei 2018. Meski album yang merupakan bagian dari seri "Love Yourself" itu telah dirilis, tapi Bangtan Boys baru akan menampilkan lagu utamanya, "Fake Love" secara langsung untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2018.

Selain itu, tahun ini pun Bangtan Boys berhasil menjadi nominasi dalam kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018. Untuk memenangkan kategori tersebut, Bangtan Boys harus bersaing dengan deretan musisi muda yang berbakat sekaligus populer lainnya, yakni Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande dan Shawn Mendes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel