Bahas Soal 'Hope World', Jungkook Bakal Jadi Member BTS yang Luncurkan Mixtape Solo Selanjutnya?

Foto: Bahas Soal 'Hope World', Jungkook Bakal Jadi Member BTS yang Luncurkan Mixtape Solo Selanjutnya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gemas banget, intip imutnya Bangtan Boys lakukan wawancara sambil main bareng anak anjing di video ini.

Kanal247.com - Belum lama ini grup K-Pop Bangtan Boys terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018. Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya akan hadir sebagai salah satu nominasi di kategori Top Social Artist, tapi mereka juga siap menampilkan lagu terbaru mereka, "Fake Love", secara langsung untuk pertama kalinya.


Baca juga ...

Selain itu, rupanya grup besutan Big Hit Entertainment itu juga turut menghadiri berbagai acara talk show populer serta melakukan wawancara dengan banyak media di sana. Salah satunya adalah Buzzfeed.

Dalam wawancaranya bersama Buzzfeed, Jungkook cs menjawab berbagai pertanyaan yang diberikan sambil bermain dengan banyak anak anjing. Mereka pun tampak sangat gembira saat para anak anjing itu bergabung dengan mereka.

Selama wawancara, Bangtan Boys menjawab banyak pertanyaan dalam bahasa Inggris dan bahasa Korea. Saat itu mereka bukan hanya diberi pertanyaan mengenai grup hingga musik terbaru mereka yang tergabung dalam album "Love Yourself: Tear" yang baru rilis pada Jumat, 18 Mei 2018 kemarin. Namun, J-Hope juga ditanya mengenai mixtape solo perdananya yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan yang lalu J-Hope merilis mixtape solo perdananya yang berjudul, "Hope World". Terkait album solonya tersebut, J-Hope mengaku sangat senang dan puas bisa merilisnya serta mendapatkan tanggapan yang baik dari para fans.

"Aku bekerja sangat keras sekali saat menggarapnya ('Hope World') dan semua kerja keras itu terbayar," terang J-Hope. "Aku sungguh berterima kasih pada semua cinta serta dukungan yang diberikan. Ini akan menjadi alasan lebih bagiku untuk terus bermusik. Semua cinta dan dukungan yang diberikan memotivasiku untuk membuat musik yang lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih banyak."

Setelahnya, Jungkook pun menambahkan, "Mixtape selanjutnya. JK (Jungkook). Mari kita lakukan!"

Sementara itu, sepanjang ini baru tiga member Bangtan Boys, termasuk J-Hope, yang sudah merilis mixtape solo. RM atau yang sebelumnya lebih akrab dengan nama Rap Monster merupakan member pertama yang merilis mixtape solo. Leader Bangtan Boys itu merilis mixtape berjudul "RM" pada tahun 2015 yang lalu.

Selanjutnya, Suga merupakan member kedua yang meluncurkan mixtape solo. Ia merilis mixtape berjudul "Agust D" pada tahun 2016 silam. Setelahnya, J-Hope merilis "Hope World" pada Maret 2018 kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel