Ngidam Istrinya Bikin Repot, Vicky Prasetyo Niat Kumpulkan Pedagang

Foto: Ngidam Istrinya Bikin Repot, Vicky Prasetyo Niat Kumpulkan Pedagang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Meskipun tengah hamil muda, Vicky Prasetyo tak melarang Angel Lelga untuk tetap bekerja.

Kanal247.com - Angel Lelga kini tengah mengandung anak Vicky Prasetyo. Meskipun kondisinya tengah hamil muda di bulan puasa, Angel Lelga tetap bekerja. Sebagai seorang suami, Vicky Prasetyo pun tak melarang Angel untuk tetap menjalani syuting.


Baca juga ...

Rupanya, hal tersebut karena Vicky dan Angel ingin menabung untuk keperluan lebaran atau kebutuhan lain. "Ya alhamdulillah sih, kalau Ramadan itu kan memang beda, lah. Mungkin menghargai orang berpuasa, terus tabungan juga kan nanti buat Hari Raya, buat seterusnya. Kan kalau Ramadan itu kita tunggu banget karena setiap angkanya itu pasti lumayan, bisa ada perubahan," jelas Vicky dilansir dari cumi-cumi.com belum lama ini.

Vicky pun mengatakan, istrinya sendiri yang ingin tetap bekerja. Meskipun tetap membebaskan sang istri, Vicky tetap memperingatkan Angel untuk mengingatkan kondisinya yang tengah berbadan dua. "Ya kalau aku sih lebih menyerahkan dia mau bagaimana, dia mau seperti apa, terus dia mau ngejalaninnya bagaimana. Kan ada beberapa program yang sama dia, 'Kalau kamu enggak kuat ngomong ya, sayang, biar aku saja yang kerja,'," kata Vicky.

Selain mencukupi kebutuhan, Vicky mengatakan tak ingin sang istri bosan apabila tetap di rumah. Oleh karenanya, ia tetap membiarkan sang istri tetap bekerja. "Aku kan penginnya sih dia 1 atau 2 (program saja), cuma kan memang ada tawaran juga dan ada rezeki juga. Terus, dianya juga ntar kalau di rumah takutnya malah bad mood," imbuhnya.

Di sisi lain, kehamilan Angel ternyata punya cerita unik tersendiri. Apalagi kini Angel yang tengah hamil muda sudah mengalami masa ngidam. Menariknya, Angel sempat meminta makanan di jam-jam tak umum.

Alhasil, Vicky Prasetyo berencana mengumpulkan pedagang agar tak kesusahan saat mencari makanan untuk sang istri. "Tiba-tiba minta bubur jam 2 (dini hari), bubur nasi kan pagi. Ya sudah, saya jadi nyari. Next, saya mau ngumpulin pedagang. Jadi kalau misalkan istri saya mau apa, tinggal minta antar," ujarnya.

Vicky juga sempat menceritakan saat istrinya lagi-lagi menginginkan makanan di jam yang kurang tepat. "Jam 3 (dini hari) aku dibangunin minta sate. Beli sate di mana? Ya sudah nyari, tapi adanya cuma nasi goreng. Pas sudah dibeliin dianya tidur, jadi nasi gorengnya enggak kemakan," kenangnya.

Sebagai suami, Vicky mengaku tak keberatan untuk mencari makanan yang diinginkan sang istri asalkan masih masakan Indonesia. "Asal jangan western saja. Saya enggak ngerti kalau dia bicara bip bip (maksudnya beef) gitu-gitu. Saya enggak paham belinya di mana," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel